Liga Italia

Dapat Lampu Hijau, AC Milan Berpeluang Gaet Bintang Lyon

Senin, 11 Mei 2020 04:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
© ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images
AC Milan berpeluang gaet Memphis Depay usai mendapat lampu hijau dari presiden Olympique Lyon Copyright: © ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images
AC Milan berpeluang gaet Memphis Depay usai mendapat lampu hijau dari presiden Olympique Lyon

INDOSPORT.COM - Penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay, berpeluang bergabung dengan AC Milan setelah presiden tim berjuluk Les Gones tersebut mengonfirmasi bintangnya membuka opsi untuk hengkang.

Dilansir dari laman Football Italia, ketertarikan Milan terhadap Depay bukanlah rahasia lagi. Pasalnya, Rossoneri berencana mencari penyerang dengan usia produktif yang kenyang pengalaman di pentas Eropa.

Nama Depay pun muncul sebagai opsi utama bagi AC Milan. Apalagi kontraknya bersama Lyon tersisa dua satu tahun lagi. Ditambah Presiden Les Gones, Jean-Michel Aulas, mengonfirmasi bintangnya bisa saja hengkang.

"Memphis (Depay) berkata padaku bahwa dia siap mendisuksikan situasi kontraknya ketika ia kembali (pasca cedera)," ujar Aulas.

"Agennya berkata bahwa dia (Depay) bisa saja pergi ke klub lain jika kami (Lyon) tidak berpartisipasi di pentas Eropa musim depan," lanjutnya.

Pernyataan terakhir Aulas tersebut bisa saja menjadi bumerang bagi Milan. Apalagi Il Diavolo Rosso juga tidak berada di zona Eropa pada tabel klasemen Serie A 2019-2020.

Meski demikian, dengan proposal yang apik, AC Milan memiliki peluang untuk memboyong Memphis Depay. Apalagi sejauh ini belum ada tim besar Eropa yang dilaporkan tertarik kepada pria asal Belanda tersebut.