Bursa Transfer

AC Milan Bakal Tawar Memphis Depay dengan Harga Miring

Kamis, 7 Mei 2020 17:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Itlalia, AC Milan, bakal mengajukan tawaran untuk mendapatkan Memphis Depay dengan harga murah. Copyright: © ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Itlalia, AC Milan, bakal mengajukan tawaran untuk mendapatkan Memphis Depay dengan harga murah.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Itlalia, AC Milan, bakal mengajukan tawaran untuk mendapatkan Memphis Depay dengan harga murah saat bursa transfer pemain dibuka.

AC Milan sedang merencakan transfer mengejutkan. Demi memperkuat lini serang mereka, Rossoneri kabarnya mengincar Memphis Depay dari Olympique Lyon.

Dalam laporan Tuttomercatoweb, AC Milan pun bakal memanfaatkan situasi agar mendapatkan Depay dengan harga yang murah dari Lyon.

Pasalnya, masa depan Depay di Lyon sendiri masih belum menentu. Depay dan Lyon hanya memiliki kontrak yang tersisa satu tahun, tapi eks pemain Manchester United itu sepertinya tidak akan mengambil perpanjangan kontrak.

Hal itu dinilai karena Lyon musim depan tidak akan berlaga di kompetisi Eropa. Sebab, Ligue 1 Prancis sudah resmi dihentikan dan Lyon hanya berada di peringkat tujuh.

Nah, hal tersebut yang akan membuat AC Milan bisa mendapatkan Depay dengan harga miring. Kabarnya, Rossoneri akan mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro (Rp327 miliar) kepada Lyon untuk mendapatkan Depay.

Jika Lyon menerima tawaran AC Milan, Rossoneri sangat beruntung. Soalnya, sebelumnya Lyon telah membanderol pemain asal Belanda itu di harga 50 juta euro (Rp818 miliar).

Sejauh musim ini, Memphis Depay sendiri mampu menjaga performanya. Ia telah mencetak 14 gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi.