Liga Italia

Bakal Cetak Sejarah, AC Milan Ingin Beli 2 Pemain Unik Ini

Kamis, 7 Mei 2020 11:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, ingin membeli dua pemain unik asal Rusia. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, ingin membeli dua pemain unik asal Rusia.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya bakal mencetak sejarah baru di bursa transfer pemain musim panas 2020 dengan rencana mendatangkan pemain kembar asal Rusia.

AC Milan memang sedang mencoba menjalankan revolusi besar CEO mereka, Ivan Gazidis, yang ingin mendatangkan para pemain muda. Gazidis juga ingin membenahi semua sektor, mulai dari kiper, bek, gelandang, sampai striker.

Untuk lini tengah, klub yang berjuluk Rossoneri itu juga sudah punya banyak incaran, seperti Ivan Rakitic, Lucas Torreira, dan lain-lain. Namun ternyata, melansir dari berita Milan laman Calciomercato, mereka juga punya dua sasaran lain.

Dikabarkan, Rossoneri sedang membidik dua gelandang asal klub Rusia, Lokomotiv Moscow, yang bernama Aleksei Miranchuk dan Anton Miranchuk. Aleksei dan Anton bukan hanya saudara, tapi mereka adalah saudara kembar.

Jika rumor ini benar dan AC Milan sukses mendapatkan keduanya, raksasa Serie A Liga Italia itu bakal mencetak sejarah baru, karena Rossoneri belum pernah punya dua pemain kembar bersaudara dalam waktu bersamaan. Ini tentu menjadi situasi yang langka terjadi.

Di sisi lain, Lokomotiv Moscow juga hanya membanderol Miranchuk bersaudara dengan 15 juta euro atau sekitar Rp243 miliar masing-masing. Oleh sebab itu, AC Milan harus mempersiapkan 30 juta euro (setara Rp486 miliar) jika ingin mendatangkan keduanya.

Hanya saja, Rossoneri saat ini masih harus bersaing dengan dua raksasa sepak bola Eropa seperti AS Roma dan Sevilla yang punya niat serupa. AC Milan harus gerak cepat jika tak mau kalah saing di bursa transfer pemain musim panas 2020.

Aleksei Miranchuk dan Anton Miranchuk sama-sama baru berumur 24 tahun. Aleksei telah mencetak sembilan gol dan lima assist dari 24 pertandingan. Sementara itu, Anton baru menyumbang dua gol dan satu assist dari 12 penampilannya di semua kompetisi.

2