Liga Italia

AC Milan atau Hammarby, Mana yang Bakal Dipilih Ibrahimovic?

Selasa, 12 Mei 2020 01:44 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Masa depan Zlatan Ibrahimovic nampak akan terungkap. Antara raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, atau Hammarby, klub asal Swedia, mana klub pasti pilihannya?

Setelah tandatangani kesepakatan kontrak, Ibrahimovic sempat melakoni beberapa laga bersama AC Milan. Benar saja, tajinya sebagai pemain berkualitas sukses buat Rossoneri bangkit di klasemen Serie A Liga Italia.

Akan tetapi, setelah segala macam kompetisi sepak bola alami penangguhan, Ibrahimovic sempat kembali ke Swedia dan mencoba berlatih bersama Hammarby, klub yang telah dibelinya baru-baru ini.

Kontrak mainnya bersama AC Milan yang tergolong singkat karena bakal berakhir pada Juni nanti membuatnya tak akan bertahan lama di San Siro. Meski ada kemungkinan perpanjangan, direktur olahraga Hammarby, Jesper Jansson, menyebut penyerang berusia 38 tahun itu akan bermain di Swedia.

"Ada kemungkinan dirinya bakal bermain bersama kami (Hammarby), tapi segalanya kembali lagi ke Zlatan (Ibrahimovic). Untuk saat ini dia belum mengutarakan apa pun, dan saya tak perlu mengatakan kami memang sedang memerlukan jasanya saat ini," tutur Jansson dilansir laman Goal International.

"Untuk saat ini saya mengerti jika dia belum memutuskan apa pun, dia tak akan bicara sampai 100 persen yakin, tapi tentu saja kehadiran dirinya jadi ide bagus bagi kami," tutupnya.

Keputusan Zlatan Ibrahimovic untuk gabung Hammarby nampak bisa jadi pilihan terakhir setelah selesai di AC Milan. Pasalnya, berkat revolusi yang telah direncananakan Il Diavolo bersama Ralf Rangnick, karier eks striker LA Galaxy itu sudah tamat di Rossoneri.

Rangnick yang bakal gantikan Stefano Pioli dilaporkan tak terkesan dengan permainan Ibrahimovic dan sudah memiliki skema sendiri. Alhasil karena tak lagi punya tempat di AC Milan, ia bisa main di Hammarby jika belum ingin gantung sepatu.