Liga Indonesia

Bintang Sulut United Harap Indonesia Segera Ikuti Jejak Vietnam

Selasa, 12 Mei 2020 09:28 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Official Sulut United
Pemain klub Liga 2 Sulut United, Herrie Lontoh. Copyright: © Official Sulut United
Pemain klub Liga 2 Sulut United, Herrie Lontoh.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang klub Liga 2 Sulut United, Herrie Lontoh, berharap Indonesia segera mengikuti jejak Vietnam yang sudah akan menghelat kembali kompetisi V-League.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Vietnam tersebut tertunda setelah memainkan dua pekan pada Maret 2020 lalu. Rencananya, V-League akan dilanjutkan pada 24 Mei nanti.

Sejatinya, V-League direncanakan sudah akan memainkan pekan ketiga pada 15 Mei 2020. Meski diundur, hal tersebut tetap menjadi berita baik bagi seluruh pencinta sepak bola di dunia.

Seperti yang dikatakan oleh Herrie Lontoh kepada INDOSPORT yang merasa optimistis Indonesia bisa segera mengikuti jejak Vietnam bisa meredam invasi pandemi virus corona (Covid-19).

"Semoga saja pandemi Covid-19 yang terjadi di negara kita bisa secepatnya berakhir," tutur pemilik nomor punggung 13 di Sulut United ini via aplikasi pesan instan WhatsApp, Senin (11/05/20).

"Agar supaya kita bisa mengikuti jejak Vietnam yang nantinya sudah bisa beraktivitas seperti biasa lagi dan kompetisi (sepak bola) di negara kita bisa segera berjalan, amin," tambah Herrie lagi.

Herrie Lontoh sendiri bersama seluruh pemain Sulut United sudah absen menghelat latihan rutin di bawah arahan pelatih Ricky Nelson sejak pertengahan Maret 2020 lalu.