Bola Internasional

Dirayu Klopp Lewat Sang Ayah, Mbappe Masih Ogah ke Liverpool

Selasa, 12 Mei 2020 15:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jean Catuffe/Getty Images
Kylian Mbappe dikabarkan masih ogah bergabung dengan Liverpool meskipun Jurgen Klopp sudah berusaha merayu dirinya lewat ayahnya. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Kylian Mbappe dikabarkan masih ogah bergabung dengan Liverpool meskipun Jurgen Klopp sudah berusaha merayu dirinya lewat ayahnya.

INDOSPORT.COMKylian Mbappe dikabarkan masih ogah bergabung dengan Liverpool meskipun Jurgen Klopp sudah berusaha merayu dirinya lewat ayahnya.

Dilansir dari Mirror, Liverpool santer diberitakan bakal melakukan mega transfer setelah mereka menyatakan tertarik mendatangkan Mbappe ke Anfield.

Ketertarikan mereka didasari atas keinginan Real Madrid yang telah menegaskan bakal melakukan segala cara demi mendatangkan Sadio Mane ke Santiago Bernabeu.

Meskipun Mbappe merasa tersanjung atas minat besar Klopp mendatangkan dirinya, namun bintang Prancis di Piala Dunia 2018 tersebut dikabarkan masih ogah menerima tawaran Klopp untuk merapat ke Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang.

Padahal, Liverpool telah siap merogoh kocek sebesar 250 juta poundsterling (4,6 triliun rupiah) demi mendatangkan Mbappe ke Liga Inggris.

Alasan Mbappe masih menolak tawaran Liverpool walaupun Klopp secara personal telah melakukan kontak dengan ayahnya adalah dirinya masih merasa bahagia berada di PSG dan tak memiliki rencana untuk hengkang dari Parc des Princes dalam waktu dekat.

Mbappe dikabarkan masih ingin meraih banyak gelar dengan PSG. Terutama gelar Liga Champions yang sampai saat ini belum pernah diraihnya.

Mungkin untuk saat ini Mbappe masih ingin mengabdikan dirinya di PSG sampai waktunya nanti dirinya berhasil merengkuh Liga Champions yang entah kapan.

Mengingat catatan rekor PSG di kompetisi antarklub Eropa tersebut tidak begitu bagus meskipun skuatnya telah dihiasi nama-nama mentereng seperti Neymar, Marco Veratti, dan tentu saja dirinya sendiri.