Liga Indonesia

Mantan Gelandang PSM Srecko Mitrovic Ingin Kembali ke Indonesia

Selasa, 12 Mei 2020 08:15 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan gelandang asing klub Liga 1 PSM Makassar, Srecko Mitrovic, mengaku ingin kembali ke Indonesia untuk merintis kariernya sebagai pelatih sepak bola suatu saat nanti.

Pesepak bola kelahiran Serbia berpaspor Australia ini telah memiliki lisensi pelatih level B. Namun, ia belum memutuskan untuk menerima tawaran dari salah satu klub hingga saat ini.

Mitrovic telah pensiun sebagai pesepak bola profesional pada akhir tahun 2019 lalu. Kini, ia memilih untuk rehat sejenak dari ingar-bingar dunia si kulit bundar demi mengurusi bisnisnya.

Kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, pria berusia 36 tahun ini mengaku punya niatan untuk mencoba peruntungan melatih salah satu klub di Indonesia suatu saat nanti.

"Saya sangat merindukan Indonesia. Sebab saya memiliki momen yang sangat baik di sana sebagai pesepakbola di sana," ungkap Mitrovic saat dihubungi via salah satu platform sosial media.

Bahkan, Mitrovic juga bakal mengunjungi Kota Makassar dan tentunya untuk kembali mengenang momen-momen indah saat memperkuat PSM pada tahun 2010 hingga 2011 silam.

"Mungkin, saya akan datang mengunjungi Makassar jika pandemi ini berakhir suatu saat nanti. Akan sangat baik untuk melanjutkan kehidupan sepak bola saya di Indonesia," ujar Mitrovic.

Srecko Mitrovic saat ini tengah merintis bisnis dengan menyewakan apartemen miliknya di Serbia. Klub terakhir yang ia perkuat sebelum pensiun ialah Geelong SC Australia.