Bola Internasional

Curhat Egy Maulana Tak Bisa Tampil di Piala Dunia U-20 2021

Rabu, 13 Mei 2020 20:51 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© lechia.pl
Perhelatan akbar Piala Dunia U-20 2021 tak kurang dari satu tahun lagi akan diselenggarakan di Indonesia. Copyright: © lechia.pl
Perhelatan akbar Piala Dunia U-20 2021 tak kurang dari satu tahun lagi akan diselenggarakan di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Perhelatan akbar Piala Dunia U-20 2021 tak kurang dari satu tahun lagi akan diselenggarakan di Indonesia.

Kota-kota yang akan digunakan sebagai tempat penyelenggaran Piala Dunia U-20 2021 di antaranya adalah Bandung, Solo, Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, dan Palembang.

Setiap pemain Timnas Indonesia pastinya sangat menginginkan tempat di ajang milik FIFA ini. Tak terkecuali bagi Egy Maulana Vikri, yang kerap langganan dipanggil Skuat Garuda.

Namun sayang, umur dari pemain kelahiran 7 Juli 2000 itu sudah memasuki usia 21 tahun kala ajang tersebut digelar, sehingga secara otomatis ia tak bisa didaftarkan.

"Enggak bisa, Pak. Saya lebih satu tahun (usianya)," ucap Egy dalam obrolan santai bersama Menpora Zainudin Amali di live Instagram @Kemenpora.

Meski tak bisa menjadi bagian dari skuat Garuda Muda, pemuda asal Medan ini tetap memberikan dukungan dan berharap para pemain dapat berikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

"Banyak warga Indonesia, dan saya berharap pastinya pemain-pemain U-20 nanti, mereka memberikan yang terbaik," papar Egy.

"Selain ini penting juga menjadi kesempatan mereka jika ingin bermain di Eropa. Jika mereka bisa menunjukkan penampilan terbaik mereka, besar kemungkinan juga talent scouting dari luar akan melihat mereka.”

"Jadi ini kesempatan emas yang jarang dimiliki orang lain. Jadi kalian harus memanfaatkan kesempatan ini, dan jangan mau kalah. Semoga bisa sukses, dan membawa bangga Indonesia,” tutup Egy.

Saat ini, Egy tengah menjalani musim keduanya di Polandia bersama Lechia Gdansk. Egy pun tak bisa kembali pulang ke Tanah Air di libur lebaran karena pandemi virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%