Liga Indonesia

Serius di Liga 3 2020, RB Depok Resmi Pakai Jasa Pelatih Asing

Rabu, 13 Mei 2020 06:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@rbdepokfc
Klub pendatang baru Liga 3, RB Depok, resmi menggunakan jasa pelatih asing dalam keseriusan mereka berpartisipasi musim ini. Copyright: © Twitter/@rbdepokfc
Klub pendatang baru Liga 3, RB Depok, resmi menggunakan jasa pelatih asing dalam keseriusan mereka berpartisipasi musim ini.

INDOSPORT.COM - Klub pendatang baru Liga 3, RB Depok, resmi menggunakan jasa pelatih asing dalam keseriusan mereka berpartisipasi musim ini.

Calon peserta Liga 3 2020, RB Depok, telah mengumumkan kepada publik siapa yang akan menjadi arsitek klub tersebut selama semusim.

RB Depok mengumumkannya lewat salah satu gambar unggahan di akun media sosial Instagram resmi klub baru-baru ini atau akhir pekan lalu.

"Welcome Coach Mochtar," isi tulisan dalam unggahan RB Depok.

Selain itu, RB Depok juga menyampaikan selamat datang dan berjuang bagi pelatih Mochtar Mamadou Doucoure, yang diketahui kelahiran Mali.

Selain pelatih klub sepak bola, Mochtar Doucoure juga berprofesi sebagai agen dari kapten anyar Persebaya Surabaya, Makan Konate.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RB Depok FC (From 🏠) (@rbdepokfc) on

Hal itu terlihat dari beberapa kesempatan, di mana Mochtar Doucoure menemani Makan Konate dalam sesi jumpa pers ketika bertahan di klub lama atau baru.

Sebelum gabung RB Depok, Mochtar Doucoure juga sempat menjadi kepala pelatih Persikad 1999 pada ajang Liga 3 2019 (dikontrak semusim).

Persikad 1999 turut diantarkan lolos ke babak 12 besar Liga 3 2019 seri 2 Jawa Barat. Pencapaian tersebut cukup bagus bagi klub berjulukan Serigala Margonda.

Terakhir, RB Depok juga telah menetapkan diri dengan sebutan Bulls of Java sebagai julukan tim usai menggelar sayembara beberapa waktu lalu.