Liga Indonesia

Media Asing Soroti Ratu Tisha Terima Pinangan Klub Liga 2 2020

Kamis, 14 Mei 2020 00:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mendapatkan sorotan tajam dari media asing pasca-bergabung dengan klub Liga 2 2020, Perserang Serang. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mendapatkan sorotan tajam dari media asing pasca-bergabung dengan klub Liga 2 2020, Perserang Serang.

INDOSPORT.COM - Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mendapatkan sorotan tajam dari media asing pasca bergabung dengan klub Liga 2 2020, Perserang Serang.

Media bernama vocketfc cukup terkejut setelah melihat Instagram resmi kontestan Liga 2 2020, Perserang Serang, yang mengumumkan telah merekrut Ratu Tisha.

Padahal sebelumnya, Ratu Tisha sempat dirumorkan bakal bergabung bersama Sriwijaya FC untuk menjabat sebagai manajer.

"Tolak Sriwijaya FC, Ratu Tisha Destria Gabung Perserang Serang," tulisnya.

Dalam unggahan di Instagram, Ketua Umum Perserang, Pilar Saga Ichsan, menuturkan dengan kehadiran Ratu Tisha diharapkan prestasi kejayaan klub bisa berjaya di masa depan.

"Semoga dengan bergabungnya beliau ke dalam manajemen Perserang bisa meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa depan," kata Pilar Saga.

"Mohon doanya juga Perserang bisa kembali bangkit dalam kondisi terdampak COVID-19 saat ini. Mudah-mudahan sebelum lebaran bisa teratasi," ucapnya menambahkan.

Sebelumnya, Ratu Tisha sempat diisukan menerima tawaran sebagai manajer Sriwijaya FC setelah akun Instagram resmi klub tersebut secara terang-terangan menyatakan tengah melakukan komunikasi.

Wanita Lulusan FIFA Master tersebut memang menjadi buruan klub-klub Liga Indonesia setelah memutuskan mundur dari jabatan Sekjen PSSI. Hal itu tak lain karena kinerja Ratu Tisha yang begitu luar biasa dalam memajukan sepak bola Tanah Air.