Liga Indonesia

Media Asing Terkejut Ratu Tisha Bantah Telah Bergabung di Perserang

Kamis, 14 Mei 2020 19:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha, mendapatkan sorotan serius media asing setelah membantah telah bergabung dengan klub Liga 2, Perserang Serang. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha, mendapatkan sorotan serius media asing setelah membantah telah bergabung dengan klub Liga 2, Perserang Serang.

INDOSPORT.COM - Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha, mendapatkan sorotan serius media asing setelah membantah telah bergabung dengan klub Liga 2, Perserang Serang.

Ratu Tisha menjelaskan kalau kedatangannya ke Perserang Serang ternyata hanya sekedar mampir pasca berziarah di kampung halamannya.

"Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, membantah klaim dari klub Liga 2, Perserang Serang, yang menyebutkan dirinya telah bergabung dalam manajemen tim pada Rabu (13/5/2020)," tulis vocketfc.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Perserang Banten (@perserang.official) pada

Sebelumnya, Instagram resmi Perserang Serang telah memposting foto kebersamaan Ratu Tisha dengan Ketua Umum Perserang, Pilar Saga Ichsan.

Dalam keterangan di postingan itu, Ratu Tisha diklaim sudah menyetujui ajakan kerja sama bergabung ke dalam manajemen Perserang.

Hal itu tentu menepis spekulasi mengenai rumor kalau Ratu Tisha akan bergabung bersama klub Liga 2 lainnya yaitu Sriwijaya FC.

Wanita lulusan FIFA Master itu memang menjadi incaran banyak klub Indonesia pasca memutuskan mundur dari jabatan Sekjen PSSI pada 13 April 2020 lalu.

Ratu Tisha diminati banyak klub karena kinerjanya saat di PSSI sungguh luar biasa. Prestasi yang paling membanggakan adalah berhasil membuat Indonesia terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang.