Liga Inggris

Sadio Mane Tak Diberitahu Klopp Bahwa Coutinho Pindah ke Barcelona

Kamis, 14 Mei 2020 11:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Sadio Mane dan Philippe Coutinho Copyright: © Getty Images
Sadio Mane dan Philippe Coutinho

INDOSPORT.COM - Sadio Mane baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak diberitahu oleh Jurgen Klopp bahwa Philippe Coutinho akan pergi dari Liverpool.

Di musim 2017/18, Jurgen Klopp mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma. Hal tersebut kemudian membuat Sadio Mane sedikit was-was terkait posisinya.

Sadio Mane kemudian bertanya kepada Jurgen Klopp apakah ia akan menjadi pemain di tim utama. Mane khawatir bakal terbuang dari skuat inti karena di Liverpool juga masih ada sosok Philippe Coutinho.

Meski begitu, Mane tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Sebab Klopp tidak menjawab pertanyaan dengan jelas dan hanya meyakinkan Mane bahwa ia bakal bermain.

Pada akhirnya, Sadio Mane mendapatkan tempat utama dan tak tergantikan di skuat The Reds. Pasalnya, Coutinho diketahui hengkang dari Anfield pada bursa transfer Januari silam. Mane pun mengaku bahwa Jurgen Klopp tidak memberitahu bahwa Coutinho akan pindah.

"Dia (Klopp) mengatakan punya kepercayaan pada saya dan berkata bahwa saya akan bermain sampai kelelahan. Klopp awalnya bilang harus merotasi skuat. Ada juga fakta bahwa Coutinho hampir pergi dan dia tidak mengatkan langsung kepada saya," ucap Mane dikutip dari Liverpool Echo.

Sementara itu, Sadio Mane kini sudah menjadi andalan di lini depan The Reds. Sejauh musim ini, Mane total sudah mencetak 18 gol dan 12 assists dalam 38 laga di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%