Liga Indonesia

Aktivitas Pertama Fadil Sausu jika Pandemi Virus Corona Berakhir

Jumat, 15 Mei 2020 17:38 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Memeluk rekan setim menjadi aktivitas pertama yang ingin dilakukan kapten Bali United, Fadil Sausu andai pandemi virus corona berakhir. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Memeluk rekan setim menjadi aktivitas pertama yang ingin dilakukan kapten Bali United, Fadil Sausu andai pandemi virus corona berakhir.

INDOSPORT.COM - Memeluk rekan setim menjadi aktivitas pertama yang ingin dilakukan kapten Bali United, Fadil Sausu andai pandemi virus corona berakhir. Pemain asal Palu ini sudah rindu dengan tim Bali United.

Sudah dua bulan ini Fadil pulang ke Palu. Dia kembali ke kampung halamannya lantaran Bali United meniadakan latihan setelah partai ketiga Liga 1 2020, lawan Madura United, 15 Maret 2020 lalu.

Sejak pulang ke Palu, Fadil hanya berlatih sendiri. Eks gelandang Persik Kediri ini menjaga kondisi dengan menjalankan program sesuai instruksi tim pelatih. Dalam sehari, latihan dilakukan hingga 40 menit.

Tak dipungkiri latihan sendiri rasanya sangat berbeda. Fadil pun sudah rindu ingin balik ke Bali United. Aktivitas pertama yang ingin dilakukannya saat pandemi virus corona berakhir adalah menyalami dan memeluk rekan-rekannya.

"Pasti bersyukur, Alhamdulillah, jika nanti pandemi ini selesai. Harus ketemu sama teman-teman, salami teman-teman, berpelukan, yang penting semua kembali dalam kondisi sehat," ucap Fadil Sausu saat live instagram bareng Bali United.

Dua bulan merupakan waktu yang sangat lama untuk beristirahat. Sejak gabung Bali United tahun 2015 lalu, Fadil terbiasa menjalani rutinitas padat.

Kini, kemauan untuk kembali ke lapangan sangat besar. Untuk itu, Fadil rutin berlatih agar saat kondisi kembali normal, kondisinya sudah siap seratus persen.