Liga Spanyol

Barcelona Bisa Bikin Impian Nelson Semedo Pupus

Jumat, 15 Mei 2020 12:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Keinginan Nelso Semedo untuk bergabung dengan Manchester City di bursa transfer musim panas mendatang tampaknya harus pupus. Copyright: © getty images
Keinginan Nelso Semedo untuk bergabung dengan Manchester City di bursa transfer musim panas mendatang tampaknya harus pupus.

INDOSPORT.COM – Keinginan Nelso Semedo untuk bergabung dengan Manchester City di bursa transfer musim panas mendatang tampaknya harus pupus.

Pasalnya, Barcelona dikabarkan lebih memilih untuk menggunakan dirinya sebagai alat tukar untuk mendatangkan Lautaro Martinez alih-alih menjualnya ke Manchester City.

Dilansir dari Daily Mail, Semedo ingin merapat ke Etihad meskipun Manchester City tidak dapat berlaga di kompetisi antarklub Eropa karena larangan sanksi yang mereka terima.

Hal yang mendasari keinginan Semedo tersebut adalah karena dirinya memiliki ingin berada di dalam skuat dan di bawah asuhan Pep Guardiola.

Namun, keinginannya ini tampaknya sulit untuk terwujud, mengingat Barcelona lebih memilih untuk menjadikannya pemain barter, demi memuaskan hasrat Blaugrana yang ingin memboyong Martinez ke Camp Nou di bursa transfer pemain mendatang.

Keuntungan Barcelona menjadikan pemain berusia 26 tahun ini sebagai alat tukar alih-alih menjualnya ke Manchester City adalah karena dirinya bisa membuat Inter Milan rela memangkas harga dan merestui kepergian Martinez ke Camp Nou.

Martinez sendiri adalah fenomena baru dalam dunia sepakbola saat ini. Sepanjang musim 2019/20, dirinya berhasil mencetak 16 gol dari 31 penampilan. Catatan impresif yang membuat dirinya wajar saja diinginkan oleh beberapa klub papan atas Eropa.