Liga Indonesia

Doa dari Swedia untuk Nasib Liga 1 yang Masih Digantung

Jumat, 15 Mei 2020 16:26 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getwallpapers.com/wikipedia
Gelandang Bali United, Brwa Hekmat Nouri yang saat ini berada di Swedia masih memiliki keinginan Liga 1 2020 digulirkan lagi. Copyright: © getwallpapers.com/wikipedia
Gelandang Bali United, Brwa Hekmat Nouri yang saat ini berada di Swedia masih memiliki keinginan Liga 1 2020 digulirkan lagi.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Brwa Hekmat Nouri masih memiliki keinginan Liga 1 2020 digulirkan lagi. Namun, Nouri menyebut pengendalian virus corona layak diprioritaskan.

Nouri termasuk pemain yang ingin Liga 1 2020 tetap dilanjutkan. Untuk itulah, selama berada di Swedia, Nouri tetap melakukan latihan dengan maksimal. Selain gym, Nouri masih bermain sepak bola setiap sore.

Namun, Nouri juga menyadari pandemi virus corona harus segera diatasi. Dengan begitu, tak banyak lagi orang yang terkena virus corona ini.

"Saya berharap dengan sepenuh hati. Yang paling penting adalah mengendalikan corona, menyembuhkan warga dan fokus pada kesehatan. Segala sesuatu yang lain tidak penting. Tapi, akan berbohong jika aku tidak berharap liga dapat dimulai setiap hari," ucap Nouri, Kamis (14/5/20).

Nouri belum tahu kapan bakal kembali lagi ke Bali. Apalagi, masih ada pembatasan penerbangan di Indonesia. Pembatasan itu membuat Nouri batal pulang pada Minggu (17/5/20).

Saat ini, Nouri masih terus bersiaga di Swedia. Melakukan latihan rutin dan melakukan pola hidup sehat. Dengan begitu, ketika kompetisi Liga 1 akan dimulai, eks Timnas Irak ini siap seratus persen mengikuti latihan Bali United lagi.