Liga Inggris

Kocak! Dengar Ocehan Gary Neville, Carragher Pilih Ngemil Popcorn

Jumat, 15 Mei 2020 22:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sky Sports
Jamie Carragher menunjukkan reaksi kocak dengan memakan popcorn saat Gary Neville mengoceh. Copyright: © Sky Sports
Jamie Carragher menunjukkan reaksi kocak dengan memakan popcorn saat Gary Neville mengoceh.

INDOSPORT.COM - Sudah tak perlu ditanya lagi. Legenda Liverpool, Jamie Carragher, punya hubungan benci tapi cinta dengan eks pemain Manchester United, Gary Neville.

Keduanya sudah sangat sering beradu mulut dan bertengkar seperti bocah meski hanya karena satu hal sepele. Meski demikian, pertikaian itu tentu bukan sesuatu hal yang serius, melainkan wujud kedekatan mereka satu sama lain.

Baru-baru ini, Jamie Carragher kembali menunjukkan taringnya kepada sang sahabat. Dengan konyolnya, mantan rekan Steven Gerrard di Liverpool itu mengunyah popcorn ketika Gary Neville sedang mengoceh.

Peristiwa tersebut terjadi ketika mereka sedang mengadakan pertemuan virtual dengan agen Carlos Tevez, Kia Joorabchian di Sky Sports. Sebelumnya, Neville sempat mengungkit ulah Tevez yang pernah membelot dari Manchester United ke Manchester City.

Kia yang merasa tidak terima pun kemudian menagih penjelasan Neville. Neville akhirnya angkat bicara, namun kata-katanya ‘terganggu’ oleh suara remasan plastik yang ternyata Jamie Carragher sedang menyantap popcorn.

Kocaknya lagi, Carragher juga memasang wajah ekspresif seolah tengah asyik menonton pertengkaran hebat antara dua kubu. Aksi pemain yang akrab disapa Carra itu pun membuat Neville dan Kia tertawa.

Obrolon mereka tentang Carlos Tevez pun terus berlanjut. Neville pada akhirnya menyoroti perjalanan karier Tevez hingga detik-detik terakhirnya di Old Trafford.

“Sekitar 12 bulan pertama dia di Manchester United, saya belum pernah melihat ada pemain lain yang sehebat dia, Wayne Rooney, dan Cristiano Ronaldo,” terang Neville.

Lebih lanjut, ia juga memuji sosok Tevez sebagai seorang petarung di lapangan, namun sayang jelang masa baktinya bersama The Red Devils berakhir, ia mengalami penurunan. Neville menilai, hal itu lantaran Tevez kehilangan semangat karena ia tahu tak akan dipertahankan.