Liga Inggris

Newcastle United Berminat Datangkan Pemain Muda Idola Lionel Messi

Jumat, 15 Mei 2020 20:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Newcastle United kembali bergerilya dan bakal mendatangkan salah satu pemain yang menjadi idola Lionel Messi, Houssem Aouar di bursa transfer musim mendatang. Copyright: © Getty Images
Newcastle United kembali bergerilya dan bakal mendatangkan salah satu pemain yang menjadi idola Lionel Messi, Houssem Aouar di bursa transfer musim mendatang.

INDOSPORT.COMNewcastle United kembali bergerilya dan berencana bakal mendatangkan salah satu pemain yang menjadi idola Lionel Messi, Houssem Aouar di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Foot-Sur7, Newcastle ingin mendatangkan Aouar ke St James Park karena menganggap bintang asal Lyon tersebut memiliki kualitas teknik yang mampu membuat lini tengah mereka semakin solid dan berbahaya.

Aouar sendiri adalah pemain yang diidolakan oleh Messi. Megabintang Argentina tersebut bahkan memasukkan nama Aouar ke dalam 15 pemain muda terbaik yang bakal bersinar di masa depan.

“Aouar memiliki kualitas yang luar biasa. Dirinya selalu terlihat tenang dan memiliki kualitas teknik yang sangat mumpuni. Itu akan membuat dirinya menjadi salah satu bintang di masa depan,” kata Messi.

Pemain berusia 21 tahun ini telah tampil sebanyak 23 kali di Ligue 1 dan mencetak 3 gol serta 4 umpan untuk Lyon sepanjang musim 2019/20 ini.

Sebelumnya, Newcastle telah santer diberitakan bakal mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Tampaknya, kehadiran Pangeran Salman sebagai pemilik baru Newcastle membuat mereka bisa lebih leluasa untuk melakukan manuver di bursa transfer.

Kedatangan Aouar akan membuat dirinya meneruskan dinasti pemain Prancis yang bermain untuk Newcastle. Semoga saja dirinya tetap bisa tampil cemerlang di Liga Inggris jika benar-benar didatangkan nantinya.