Liga Indonesia

PSSI Segera Tentukan Nasib Kompetisi Liga 1 Pasca 29 Mei

Jumat, 15 Mei 2020 17:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© pssi.org
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan PSSI akan kembali menggelar rapat darurat Komite Eksekutif (Exco) untuk menentukan kelanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020. Copyright: © pssi.org
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan PSSI akan kembali menggelar rapat darurat Komite Eksekutif (Exco) untuk menentukan kelanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan PSSI akan kembali menggelar rapat darurat Komite Eksekutif (Exco). Rapat darurat ini nantinya untuk menentukan kelanjutan Liga 1 dan Liga 2020 pada 29 Mei 2020 mendatang.

Roda kompetisi memang masih berhenti sementara. PSSI pun belum bisa menentukan akan kelanjutan kapan kompetisi kembali bergulir akibat pandemi virus corona.

Dalam rapat Exco perdana beberapa hari lalu, PSSI masih dalam keputusan awal yakni menunggu arahan pemerintah yang menentukan masa darurat pada 29 Mei 2020  mendatang. Kini BNPB akan kembali mengumumkan apakah masa pandemi di perpanjang atau dicabut.

"Rapat Exco PSSI digelar lagi 29 Mei. Rapat Exco bisa jadi sesaat setelah pengumuman pemerintah," kata Yunus Nusi saat dihubungi oleh wartawan,

Untuk itu PSSI akan kembali menggelar rapat Exco untuk menentukan kelanjutan nasib kompetisi. Rapat darurat ini akan dilakukan setelah BNPB mengeluarkan pengumuman.

"Itu Emergency Exco meeting ya. Iya setelah pengumuman BNPB maksudnya," pungkasnya.

Sekadar informasi, kompetisi Liga 1 2020 sendiri baru memasuki pekan ketiga sebelum dihentikan karena pandemi virus corona. Persib Bandung meraih status pemuncak klasemen dengan torehan 9 poin.