Liga Inggris

Lagi Pandemi Corona, Chelsea Tunjukkan Aksi Mulia ke Eks Pemainnya

Sabtu, 16 Mei 2020 23:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Chelsea kembali menunjukkan aksi mulia dengan menanyai kabar seluruh mantan pemainnya di tengah wabah pandemi corona Copyright: © Getty Images
Chelsea kembali menunjukkan aksi mulia dengan menanyai kabar seluruh mantan pemainnya di tengah wabah pandemi corona

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, menunjukkan kembali aksi mulia dengan menanyakan kabar para mantan pemainnya di tengah wabah pandemi corona. Itulah yang diucapkan oleh mantan pemain The Blues, Tony Cascarino.

Melansir dari laman talkSPORT, mantan penyerang Republik Irlandia ini bermain bagi Chelsea dalam waktu singkat, yakni selama dua setengah musim pada tahun 1992 hingga 1994 dengan total penampilan 45 kali dan mencetak delapan gol.

Singkatnya masa baktinya bersama Chelsea tak membuat mantan klub Tony Cascarino ini lupa dengan jasanya. Pria berusia 57 tahun ini menyebut The Blues kadang menanyakan kabarnya melalui via telepon.

"Sally, siapakah yang bekerja di Chelsea, berikan aku panggilan secara acak, lalu di sana mengucapkan 'Hai, Tony. Kamu baik-baik saja?'. Saya jawab'Ya, terima kasih'," ucap Cascarino.

"Aku kadang bercanda 'apakah Lampard membutuhkanku?' Lalu panggilan di telepon berkata 'Tidak, kami (Chelsea) hanya mengecek para mantan pemain kami dan meyakinkan diri bahwa mereka baik-baik saja secara fisik dan mental'," lanjutnya.

Bagi Cascarino, itu adalah suatu hal yang baik dari Chelsea. Mengingat tak banyak klub yang memperhatikan mantan pemainnya yang hanya menjalani periode singkat secara bersama.

Bukan kali ini saja Chelsea menjalankan misi mulia. Sebelumnya, The Blues juga melakuakn sebuah inisiasi apik dengan memberi makanan untuk tim medis yang berjuang melawan corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%