Liga Inggris

Abaikan Kelanjutan Liga Inggris, Chelsea Pilih Langkah Ini

Jumat, 15 Mei 2020 20:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, memilih menjalankan misi kemanusiaan di tengah wacana pelanjutan kompetisi musim 2019-2020 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, memilih menjalankan misi kemanusiaan di tengah wacana pelanjutan kompetisi musim 2019-2020

INDOSPORT.COM - Di tengah ramai-ramainya perbincangan soal pelanjutan Liga Inggris, Chelsea tetap menjalankan misi kemanusiaan dengan mengirimkan makanan untuk tim medis dan beberapa lembaga sosial yang berjuang melawan virus corona.

Dilansir dari laman Instagram klub, Chelsea pada April 2020 silam setidaknya telah menyiapkan 78 ribu makanan untuk tim medis dalam beberapa waktu. Kali ini, The Blues lebih memilih melanjutkan misi kemanusiaan dengan menambah beberapa asupan makanan untuk pejuang corona.

Disebutkan dalam unggahannya, Chelsea total akan mendistribusikan makanan untuk dua pekan ke depan. Makanan ini nantinya akan dibaginya dengan rata-rata 14.000 makanan per pekannya bagi tim medis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chelsea FC (@chelseafc) on

Jika ditotal, makan Chelsea setidaknya telah menyumbangkan 115.520 makanan sejak bulan April 2020. Tentu hal ini menjadi langkah The Blues dalam menghargai jasa tim medis yang berada di garis terdepan untuk menghadapi virus corona.

Bersamaan dengan misi kemanusiaan Chelsea, Liga Inggris justru tengah menggodok rencana untuk menjalankan kembali kompetisi. Hal ini mengacu pada izin yang diberikan pemerintah.

Namun rencana tersebut mendapat protes dari berbagai pihak. Salah satunya dari para pemain yang merasa Liga Inggris lebih baik dilanjutkan ketika virus corona telah ditemukan vaksinnya karena peduli dengan kesehatan keluarga.