Liga Champions

Momen Paling Menyedihkan Park Ji-sung Selama di Manchester United

Sabtu, 16 Mei 2020 23:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Michael Regan/Getty Images
Park Ji-Sung menunjuk satu momen paling menyedihkan saat masih membela Manchester United Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Park Ji-Sung menunjuk satu momen paling menyedihkan saat masih membela Manchester United

INDOSPORT.COM - Mantan gelandang Manchester United, Park Ji-sung, menyebut laga final Liga Champions 2007/08 saat menghadapi Chelsea merupakan momen paling menyedihkan bagi dirinya selama di Old Trafford.

Dilansir dari laman Manchester Evening News, pria asal Korea Selatan ini harus terlempar dari skuat untuk final Liga Champions 2007/08 karena tengah berada dalam proses pemulihan. Pasalnya, ia terkena cedera lutut sepanjang musim tersebut.

Park Ji-sung pun tak dapat menutupi kesedihannya karena harus terlempar dari skuat Manchester United saat berhadapan dengan Chelsea. Apalagi pada babak perempatfinal hingga semifinal ia selalu tampil bagi Setan Merah.

"Kami memenangi Liga Inggris berulang kali dan mencapai banyak final dan final di Moskow adalah salah satu momen tersedihku ketika saya tahu saya tak masuk dalam skuat untuk final melawan Chelsea," ujar Ji-sung.

"Saya sedih tentunya, tapi para pemain memelukku kemudiaan saya memnaca di wajah mereka nampak kekecewaan dan kesedihan muncul untukku. Saya kecewa sebelumnya, tapi kemudian saya mendoakan tim agar meraih kemenangan," lanjutnya.

Ji-sung menambahkan bahwa usai timnya juara, ia mengaku tak dapat menikmati dengan sepenuh hati. Ia justru merasa aneh jika harus merayakan gelar di mana ia tidak tampil sama sekali di final.

Park Ji-sung sendiri merupakan salah satu pemain Asia tersukses di Inggris. Ia menjadi salah satu pilar penting skuat Sir Alex Ferguson pada periode 2000-an hingga Manchester United merajai Inggris dan Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%