Liga Spanyol

Bidik Erling Haaland, Real Madrid Lakukan Langkah Tak Terduga

Minggu, 17 Mei 2020 10:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© DeFodiImages/GettyImages
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sedang melakukan langkah ini dalam upaya mereka untuk memperjuangkan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Copyright: © DeFodiImages/GettyImages
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sedang melakukan langkah ini dalam upaya mereka untuk memperjuangkan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sedang melakukan langkah ini dalam upaya mereka untuk memperjuangkan megabintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Erling Braut Haaland memang merupakan striker yang sangat tangguh. Usai meninggalkan RB Salzburg pada akhir tahun lalu, ia mampu tampil gemilang bersama tim barunya, Borussia Dortmund.

Karena hal tersebut, banyak klub top Eropa yang mengincarnya sejak beberapa bulan yang lalu seperti Manchester United, Juventus, dan Real Madrid. Mereka akan berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, Real Madrid sendiri ternyata mengirim perwakilannya untuk datang ke Signal Iduna Park demi menyaksikan bintang Timnas Norwegia itu bermain. Bundesliga Jerman sendiri memang sudah dilanjutkan pada Sabtu (16/05/20).

Pada laga melawan Schalke 04 tersebut, Haaland sukses mencetak gol pembuka. Tentu, hal ini langsung menyedot perhatian dunia. Karena, Haaland ternyata masih tajam meskipun baru saja keluar dari zona karantina dan tak bermain sepak bola selama berminggu-minggu lamanya.

Madrid atau Los Blancos kabarnya semakin tertarik untuk mendatangkannya ke LaLiga Spanyol di bursa transfer 2020. Namun, mereka akan bersabar dan memantau langkah dari klub-klub rival seperti Juventus, dalam upaya mereka membajak Haaland.

Jika mereka mendapatkan saat yang tepat, maka Madrid akan langsung bergerak mendekati sang pemain dan juga Dortmund itu sendiri. Namun, sekali lagi, mereka akan memantau pergerakan klub lain terlebih dahulu sebelum beraksi.

Erling Braut Haaland telah resmi memperkuat Borussia Dortmund sejak akhir 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia sukses mencetak 13 gol dan menyumbang tiga assists dari total 12 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.