Bola Internasional

Blak-blakan, Predator Bundesliga Akui Ingin Gabung Liverpool

Minggu, 17 Mei 2020 15:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Penyerang VfL Wolfsburg, Wout Weghorst, ingin gabung klub Liga Inggris, Liverpool. Copyright: © Indosport.com
Penyerang VfL Wolfsburg, Wout Weghorst, ingin gabung klub Liga Inggris, Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola dari klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, secara blak-blakan mengatakan bahwa ia ingin gabung dengan raksasa Liga Inggris, Liverpool.

VfL Wolfsburg memiliki striker andalan yang bernama Wout Weghorst. Ia merupakan pemain kelahiran Belanda yang berusia 27 tahun. Selama karir seniornya, ia baru bermain di Liga Belanda dan Liga Jerman.

Sehingga, Weghorst tentu memiliki impian untuk menjajal liga lainnya selama masih aktif bermain sepak bola. Ternyata, salah satu keinginannya adalah bisa berlaga di Liga Inggris. tepatnya untuk gabung dengan Liverpool.

"Saya selalu merasa Liverpool sangat istimewa. Saya masih merasa gemetar mendengar chant 'You'll Never Walk Alone'. Saya adalah orang yang ambisius dan selalu ingin maju," ujarnya seperti dilansir dari situs Football 365.

"Mungkin di suatu waktu saya bisa bermain di klub lain, entah di Jerman atau di Inggris. Yang pasti, saya selalu bermimpi bermain untuk Liverpool sejak saya masih kecil," pungkasnya.

Dari ucapannya tersebut, jelas bahwa ia sangat tertarik dengan Liverpool atau The Reds. Ia juga mengakui bahwa dirinya merupakan sosok yang ambisius, yang ingin mencoba hal baru di klub lain.

Hanya saja, raksasa Inggris yang bertempat di Anfield Stadium itu malah belum pernah dikabarkan tertarik kepadanya. Tentu, ini akan menjadi kendala tersendiri baginya untuk mewujudkan impian masa kecilnya itu. 

Wout Weghorst sendiri telah memperkuat VfL Wolfsburg sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia sukses mencetak 33 gol dan menyumbang 12 assists dari total 70 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.