Liga Italia

Cari Pengganti Sanchez dan Martinez, Inter Ingin Rekrut 2 Bintang Ini

Minggu, 17 Mei 2020 03:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MB-Media/GettyImages
Antonio Conte ingin Inter Milan mendatangkan pemain pengganti jika Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez pergi saat akhir musim nanti. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Antonio Conte ingin Inter Milan mendatangkan pemain pengganti jika Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez pergi saat akhir musim nanti.

INDOSPORT.COM - Inter Milan kemungkinan besar tak akan diperkuat Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez di Serie A Liga Italia lanjutan. Demi menutup kekurangan, Antonio Conte ingin rekrut dua bintang ini.

Akibat masa pinjam yang hanya semusim buat Sanchez dipastikan tak akan tinggal lebih lama di Giuseppe Meazza. Meski punya opsi penetapan permanen, striker Timnas Chile itu tak masuk skema susunan pemain Conte.

Di sisi lain, Martinez tampil lebih meyakinkan usai mampu jadi aktor kemenangan Nerazzurri lewat sumbangsih 16 gol dan empat assist dalam 31 laga penampilan. Tak heran hal ini membuat penyerang Timnas Argentina itu jadi sasaran empuk Barcelona.

Kehilangan dua penyerang tersebut tentu menjadi pukulan telak bagi Inter Milan jika ingin melanjutkan usaha raih Scudetto. Dilansir laman Sempre Inter, alhasil Conte merekomendasikan nama striker Napoli, Dries Mertens, dan Edinson Cavani selaku bintang Paris Saint-Germain untuk menutup kekurangan.

Mertens menjadi incaran utama Conte karena bisa jadi tandem ideal rekannya di Timnas Belgia, Romelu Lukaku. Dengan tawaran kontrak mudah yakni dua tahun dengan gaji 5 juta euro (Rp80 miliar) per tahun, hal itu nampak bisa segera dikabulkan.

Setali tiga uang dengan Cavani, meski memiliki peluang perpanjangan kontrak, PSG nampak bakal tetap melepasnya. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan emas ini, Conte lantas ingin Inter Milan bergerak cepat agar bisa amankan jasa bintang asal Uruguay itu.

Beruntung ketersediaan Cavani dan Mertens sama-sama berstatus free transfer pada akhir Serie A Liga Italia nanti, sehingga bisa memudahkan usaha Inter Milan untuk dapat pengganti Martinez beserta Sanchez yang juga bakal segera angkat kaki.