Liga Champions

Chiellini Puji Tekel Ramos yang Bikin Salah Cedera di Liga Champions

Minggu, 17 Mei 2020 10:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Sergio Ramos menarik tangan Mohamed Salah. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos menarik tangan Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Bek Juventus, Giorgio Chiellini memberikan pujian untuk tekel Sergio Ramos yang membuat Mohamed Salah cedera di babak final Liga Champions 2018.

Tentu masih segar dalam ingatan, Sergio Ramos menjadi musuh besar fans Liverpool karena dinilai sengaja mencederai bintang The Reds, Mohamed Salah.

Dalam pertandingan final tersebut, Ramos membuat Salah meninggalkan lapangan lebih cepat. Ramos dinilai menarik tangan Salah dalam insiden perebutan bola.

Alhasil keduanya pun terjatuh. Tapi nahas buat Salah karena ia terjatuh tidak sempurna, sehingga mengalami cedera bahu dan akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Kehilangan Salah tentu menjadi kerugian besar untuk Liverpool. Hal itu pun menjadi nyata karena The Reds harus takluk dari Real Madrid dengan skor 1-3 di babak final Liga Champions 2018 lalu.

Dilansir dari Daily Mail, baru-baru ini Giorgio Chiellini memuji Ramos saat melakukan aksinya kepada Salah. Chiellini menuliskan hal itu di buku otobiografinya.

Menurut Chiellini, Ramos adalah bek terbaik di dunia yang memiliki kecerdasan tingkat tinggi. Salah satu kecerdasan Ramos adalah saat melanggar Salah di final Liga Champions.

Ramos dinilai sengaja dalam melakukan pelanggaran tersebut, meski dirinya mengaku tidak berniat. Apalagi, Ramos juga tidak mendapatkan hukuman berat apapun usai melanggar Salah.

Selain insiden itu, Ramos juga menjadi sorotan karena menabrak Loris Karius. Insiden itu dinilai sebagai penyebab Karius melakukan blunder karena menderita gegar otak ringan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%