Bola Internasional

Kenang Timnas Indonesia, Ezra Walian Dapat ‘Cinta’ dari Saddil Ramdani

Minggu, 17 Mei 2020 19:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© ezrawalian
Ezra Walian striker Timnas Indonesia Copyright: © ezrawalian
Ezra Walian striker Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM – Pemain PSM Makassar, Ezra Walian, mengenang momen saat berseragam Timnas Indonesia. Unggahannya di Instagram menuai banyak komentar termasuk Saddil Ramdani.

Ezra Walian mengunggah momen dirinya berbaris dengan para penggawa Timnas Indonesia di lapangan hijau sebelum mengawali sebuah pertandingan.

Pada foto itu, Ezra berjejer bersama Saddil Ramdani, Osvaldo Haay, Febri Hariyadi, Putu Gede Juniantara, Zulfiandi, Rezaldi Hehanusa, Awan Setho dan lain-lain.

“Bangga bisa bermain dengan tim yang hebat. Momen-momen yang indah,” tulis pemain berdarah Belanda itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ezra Walian (@ezrawalian) on

Tak bisa dipungkiri, Ezra memang sangat merindukan masa-masa bisa bermain membela Indonesia bersama timnas sepak bola di tanah air.

Sayangnya, kesempatan itu belum lagi dia dapat sejak terakhir dia memperkuat timnas di ajang SEA Games 2017 lalu.

Ezra Walian merupakan pemain naturalisasi yang sebelumnya berwarganegara Belanda. Ia resmi menjadi WNI pada 18 Mei 2017 silam.

Postingan Ezra ini langsung memancing mantan rekan-rekannya di Timnas Garuda untuk menuliskan komentar, salah satunya dari pemain sayap andalan timnas, Saddil Ramdani.

© Instagram/Ezra Walian
Ezra Walian mendapat komentara dari Saddil Ramdani saat mengenang momen bersama Timnas Indonesia Copyright: Instagram/Ezra WalianEzra Walian mendapat komentara dari Saddil Ramdani saat mengenang momen bersama Timnas Indonesia

Mantan pemain Pahang FC itu menambahkan tanda cinta dua kali di kolom komentar Ezra, mengisyaratkan bahwa dia juga sangat senang bisa bekerja sama dengan Ezra di lapangan hijau.

Selain Saddil, rekannya lainnya yang juga berkomentar Raphael Maitimo. Pemain Persita Tangerang itu menulis, “Ezra untuk Timnas,” ditambah tanda cinta dan api.

Ezra Walian saat ini bermain bersama PSM Makassar sejak September 2019 lalu. Namun, sayang, pemain naturalisasi ini tidak bisa mengikuti ajang Internasional bersama PSM Makassar karena berkasnya masih belum terpenuhi.

Sebelum ditangguhkan, Ezra Walian sudah mencatat tiga kali penampilan bersama PSM. Akan tetapi, ia harus menerima kenyataan bahwa kompetisi sedang ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%