Bola Internasional

Leroy Sane Galau Berpisah dengan Pep Guardiola

Minggu, 17 Mei 2020 15:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Mantan bintang Bayern Munchen, Owen Hargreaves, sangat memahami keinginan Leroy Sane untuk meninggalkan Manchester City musim depan. Copyright: © GettyImages
Mantan bintang Bayern Munchen, Owen Hargreaves, sangat memahami keinginan Leroy Sane untuk meninggalkan Manchester City musim depan.

INDOSPORT.COM - Mantan bintang Bayern Munchen, Owen Hargreaves, sangat memahami keinginan Leroy Sane untuk meninggalkan Manchester City musim depan.

Leroy Sane diketahui telah menolak perpanjangan kontrak Manchester City kemudian ingin kembali ke Bundesliga Jerman dan bermain di klub elite, Bayern Munchen.

"Untuk Leroy, jika dia ingin pulang ke rumah dan memiliki kesempatan untuk bermain untuk tim terbesar di Jerman maka saya bisa memahaminya," kata Owen Hargreaves dilansir dari The Sun.

Namun Owen Hargreaves menganggap saat ini Leroy Sane sedang dalam dilema karena akan meninggalkan pelatih sekelas Pep Guardiola.

Owen Hargreaves masih ingat pernyataan Leroy Sane yang menilai Pep Guardiola sangat berbeda dengan pelatih pada umumnya. Pep Guardiola selalu memberikan intruksi kepasa Sane secara detail dan membuat cepat memahami taktik.

"Tetapi meninggalkan Man City dan sepak bola yang mereka mainkan di bawah Pep Guardiola adalah pilihan yang sulit," ujar Owen.

"Aku ingat mewawancarai Leroy dan dia mengatakan bahwa detail yang diberikan Pep kepadamu adalah sesuatu yang lain," tuturnya menambahkan.

Bila Leroy Sane benar menolak perpanjangan kontrak dari Manchester City, akan menjadi peluang besar Bayern Munchen untuk mendapatkannya.

Pasalnya, pada 2019 lalu Bayern Munchen berniat untuk membeli Leroy Sane namun mereka hanya mampu menawar 35 juta pounds atau sekitar 631 miliar rupiah.