Liga Italia

Pasti Tinggalkan AC Milan, Zlatan Bakal Gabung Klub Gurem Italia?

Minggu, 17 Mei 2020 22:36 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Franck Fife/AFP via Getty Images
Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic melontarkan pernyataan mengejutkan dengan menyebut Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan meninggalkan AC Milan akhir musim ini. Copyright: © Franck Fife/AFP via Getty Images
Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic melontarkan pernyataan mengejutkan dengan menyebut Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan meninggalkan AC Milan akhir musim ini.

INDOSPORT.COM – Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic melontarkan pernyataan mengejutkan dengan menyebut Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan meninggalkan AC Milan akhir musim ini.

Masa depan penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic terus dispekulasikan selama beberapa waktu belakangan ini. Hal itu diakibatkan oleh akan habisnya kontraknya bersama AC Milan pada akhir musim ini, meski ada opsi perpanjangan selama satu musim.

Ibrahimovic dikabarkan baru bersedia memperpanjang masa baktinya untuk Milan jika legenda mereka Paolo Maldini bertahan di posisinya sebagai Direktur Teknik pada musim depan.

Namun, rupanya masa depan Maldini tidak lagi menjadi kunci bertahan atau tidaknya Zlatan di Milan. Pasalnya, pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, justru mengungkapkan bahwa penyerang Swedia itu sudah dipastikan akan meninggalkan Milan pada akhir musim nanti.

Mihajlovic bahkan menyebut sudah ada dua opsi yang bisa dipilih Ibrahimovic tentang kelanjutan karier sepak bolanya.

“Dia menghubungi saya beberapa hari lalu dan kita lihat saja nanti apa yang ia putuskan akan lakukan di musim panas nanti,” kata Mihajlovic kepada televisi Serbia, Vece sa Ivanom Ivanovicem.

“Dia sudah pasti akan meninggalkan Milan. Meski demikian, masih harus dilihat apakah dia akan bergabung dengan kami (Bologna) atau kembali ke Swedia,” ungkap Mihajlovic lebih lanjut.

Ibrahimovic memang sempat dikabarkan akan bergabung dengan Bologna sejak akhir tahun lalu. Namun, pada akhirnya sang penyerang lebih memilih bergabung dengan Milan setelah meninggalkan LA Galaxy.

Meski demikian, rupanya opsi tersebut masih tersedia sampai sekarang. Apalagi, Ibrahimovic dan Mihajlovic yang menjadi pelatih di sana diketahui memiliki hubungan akrab. 

Bologna sendiri membutuhkan jasa Ibrahimovic untuk mengangkat status mereka musim depan. Pasalnya, musim ini mereka terbilang medioker musim ini dengan tertahan di peringkat 10 klasemen sementara Serie A Italia.

Sementara itu, pulang ke Swedia juga menjadi opsi yang bisa diambil oleh Ibrahimovic. Apalagi, ketika ia pulang ke negara asalnya itu saat Italia menjalani lockdown akibat virus corona, ia berlatih bersama klub Hammarby yang sebagian sahammnya ia miliki, dan bahkan tampil bersama mereka di laga uji coba.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%