Bola Internasional

Kembali Dilanjutkan, Bundesliga Jerman Cetak Rekor Penonton Tertinggi

Senin, 18 Mei 2020 11:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Kembali dilanjutkan setelah absen selama 66 hari sejak laga terakhir mereka, Bundesliga Jerman berhasil mencetak rekor penonton tertinggi. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Kembali dilanjutkan setelah absen selama 66 hari sejak laga terakhir mereka, Bundesliga Jerman berhasil mencetak rekor penonton tertinggi.

INDOSPORT.COM – Kembali dilanjutkan setelah absen selama 66 hari sejak laga terakhir mereka, Bundesliga Jerman berhasil mencetak rekor penonton tertinggi.

Bundesliga Jerman menjadi satu-satunya liga di barisan 5 liga top Eropa yang kembali bergulir di tengah pandemi Corona yang masih mengancam dunia.

Antusiasme para pecinta bola setelah selama beberapa pekan tidak mendapat asupan pertunjukkan sepak bola kelas dunia terbayar setelah Bundesliga kembali melanjutkan jadwal mereka yang sempat tertunda pada hari Sabtu kemarin (16/05/20).

Laga lanjutan Bundesliga Jerman yang digelar tertutup dengan aturan ketat dan tanpa melibatkan penonton tersebut membuat lonjakan penonton layar kaca meningkat drastis.

Dilansir dari Marca, lonjakan tajam tercatat melalui para penonton yang menyaksikan laga Bundesliga Jerman itu melalui siaran berbayar yang disediakan oleh Sky. Sebanyak 3,68 juta penonton tercatat menyaksikan laga tersebut.

Sementara mereka yang menyaksikan Bundesliga Jerman melalui siaran gratis tercatat memiliki jumlah hingga 2,45 juta penonton.

Jumlah angka tersebut menunjukkan jika para pecinta sepak bola di seluruh dunia haus akan asupan hiburan olahraga yang dianggap paling merakyat ini.

“Kami sangat bahagia dengan jumlah penonton yang tercatat di laga Bundesliga Jerman yang terjadi kemarin. Bergulirnya kembali Bundesliga Jerman nyatanya mendapat sambutan yang sangat baik dari berbagai pihak,” ujar Jaques Raynaud, Direktur Marketing Sky Jerman.

Tampaknya angka itu akan stabil berada di jumlah tersebut mengingat Bundesliga Jerman masih menjadi satu-satunya liga yang berada dalam daftar liga top Eropa yang berani melanjutkan jadwal mereka di tengah-tengah pandemi Corona yang belum mereda ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%