Liga Indonesia

Kesan Bek Sayap Sriwijaya FC Beristrikan Atlet Peraih Medali SEA Games

Senin, 18 Mei 2020 02:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Bek sayap Sriwijaya FC, Derry Herlangga, tengah menikmati libur kompetisi Liga 2 2020. Dia lantas memanfaatkannya dengan berkumpul bersama keluarga.

Derry dan istrinya, Yuliana, yang berstatus atlet squash, diketahui punya kesibukkan masing-masing, terlebih jika sudah mendekati event olahraga yang harus diikuti. Mereka sudah pasti melakukan persiapan.

"Ya istri saya atlet. Punya istri seorang atlet ternyata banyak sekali kesannya, mulai dari jarang ketemu karena dia sibuk pelatnas dan saya juga sibuk bermain sepak bola di Liga 2," jelas Derry, Jumat (15/5/20).

"Kemudian yang paling menarik bisa berbagi banyak pengalaman satu sama lain, saling mendukung dan pastinya banyak lagi kesannya yang tak bisa saya ucapkan satu per satu," ujarnya.

Kendati begitu, Derry bersyukur istrinya lebih banyak menghabiskan waktu bersamanya sejak menikah. Terlebih saat ini perempuan yang dipacarinya sejak masa sekolah ini sedang melakukan program hamil.

"Semenjak menikah masih meneruskan profesi atlet karena kan istri kemarin tengah persiapan pelatnas SEA Games 2019, tapi untuk sekarang tak ada event jadi sembari promil," ungkap pria yang juga berprofesi sebagai anggota TNI ini.

Ditanya terkait karier sang istri ke depan, Derry Herlangga mengaku tetap memberi kebebasan kepada Yuliana untuk terus berkarier di jagat olahraga Indonesia.

Prestasi sang istri sendiri diakuinya cukup baik, terlihat dalam SEA Games 2019 di Manila, Filipina. Yuliana berhasil memberikan dua medali perunggu untuk Indonesia.

"Saya tidak pernah mau menghalangi istri untuk berprestasi, tapi saya kembalikan saja kepada dia maunya seperti apa," tukas Derry.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%