Bola Internasional

Klasemen Bundesliga Jerman Pekan ke-26: Bayern Makin Kokoh di Puncak

Senin, 18 Mei 2020 10:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© bundesliga.de
Bundesliga Jerman kembali bergulir dan baru saja memasuki pekan ke-26, Bayern Munchen masih kokoh berada di puncak klasemen sementara. Copyright: © bundesliga.de
Bundesliga Jerman kembali bergulir dan baru saja memasuki pekan ke-26, Bayern Munchen masih kokoh berada di puncak klasemen sementara.

INDOSPORT.COM – Bundesliga Jerman kembali bergulir dan baru saja memasuki pekan ke-26. Bayern Munchen masih kokoh berada di puncak klasemen sementara, terpaut 4 poin dari Borussia Dortmund di posisi kedua.

Bayern Munchen masih kokoh di puncak klasemen setelah mereka berhasil menundukkan perlawanan Union Berlin yang saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan skor 2-0. Raihan 3 poin dari pertandingan melawan Union Berlin tersebut semakin membuat posisi mereka kokoh berada di puncak klasemen.

Meski begitu posisi Bayern untuk merebut gelar Bundesliga Jerman musim 2019/20 ini belumlah aman. Pasalnya Borussia Dortmund masih menempel ketat di posisi kedua klasemen dengan raihan 54 poin, terpaut 4 poin dari Bayern di peringkat satu.

Pada pertandingan sebelumnya Borussia Dortmund berhasil menghajar Schalke 04 dalam laga bertajuk Revierderby dengan skor 4-0. Penampilan ciamik Julian Brandt menjadi sorotan dalam laga panas yang sayangnya digelar tanpa penonton tersebut.

Sementara di posisi ketiga klasemen, Borussia Monchengladbach yang berhasil mengungguli Eintracht Frankfurt dengan skor 3-1 menjaga asa mereka untuk mengamankan posisinya di 4 besar Bundesliga Jerman sekaligus bersiap membuat kejutan di akhir musim 2019/20 ini.

Di posisi ke-4, RB Leipzig harus puas terlempar dari posisi 3 besar setelah mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 kontra SC Freiburg.

Berikut hasil pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-26 yang kembali digelar setelah beberapa pekan harus tertunda akibat pandemi virus Corona (Covid-19):

Sabtu (16/05/20)

Hoffenheim 0-3 Hertha Berlin

Augsburg 1-2 Wolfsburg

Dortmund 4-0 Schalke

Fortuna 0-0 Paderborn

Leipzig 1-1 Freiburg

Frankfurt 1-3 Monchengladbach

Minggu (17/05/20)

Koln 2-2 Mainz 05

Union Berlin 0-2 Bayern Munchen

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bundesliga (@bundesliga_en) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%