Liga Inggris

Mo Salah Didekati Real Madrid, Sang Agen: Eks Pelatih Mesir Bohong!

Senin, 18 Mei 2020 18:26 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Jan Kruger/Getty Images
Agen Mohamed Salah membantah klaim mantan pelatih Mesir yang menyebut penyerang Liverpool tersebut didekati Real Madrid Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Agen Mohamed Salah membantah klaim mantan pelatih Mesir yang menyebut penyerang Liverpool tersebut didekati Real Madrid

INDOSPORT.COM - Agen dari Mohamed Salah membantah klaim mantan pelatih Timnas Mesir, Hany Ramzy, yang menyebut penyerang Liverpool tersebut mendapat tawaran dari Real Madrid.

Dilansir dari Metro, Ramzy menyebutkan bahwa pada tahun 2018 silam, Salah mendapatkan tawaran dari Madrid. Hal tersebut diungkapkan sang pemain kepadanya saat keduanya tengah dalam tugas di laga internasional.

"Ketika saya masih bekerja bersama Hector Cuper, kami tengah menjalani pemusatan latihan di Swiss (Maret 2018). Saya berbicara dengan Salah dan dia berkata bahwa dirinya mendapatkan tawaran dari Real Madrid," klaim Ramzy.

Pernyataan Hany Ramzy pun buru-buru dibantah oleh agen dari Mohamed Salah. Sang agen menyebutkan bahwa kliennya tersebut tak pernah membicarakan soal kariernya dengan mantan pelatihnya, termasuk soal ketertarikan Real Madrid.

"Mohamed (Salah) tak pernah membicarakan soal kariernya dengan mantan pelatih manapun," kicaunya di media sosial Twitter.

Pada 2018, Salah tengah menjalani musim perdananya bersama Liverpool. Di musim perdananya, ia mampu tampil cemerlang dengan mencetak 44 gol di segala kompetisi dan gagal meraih gelar karena takluk dari Madrid di final Liga Champions.

Kendati demikian, Mohamed Salah tetap moncer bersama Liverpool. Total 91 gol telah ia ciptakan dalam 144 laga bersama The Reds. Tak pelak torehan ini membuat namanya dikaitkan dengan kepindahan ke tim besar lainnya.