Bursa Transfer

Mohamed Salah Pernah Tolak Pinangan Real Madrid di Tahun 2018

Minggu, 17 Mei 2020 17:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jan Kruger/Getty Images
Megabintang Liverpool, Mohamed Salah ternyata pernah menolak tawaran Real Madrid pada tahun 2018 lalu. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Megabintang Liverpool, Mohamed Salah ternyata pernah menolak tawaran Real Madrid pada tahun 2018 lalu.

INDOSPORT.COM - Megabintang Liverpool, Mohamed Salah ternyata pernah menolak tawaran Real Madrid pada tahun 2018 lalu.

Mantan asisten pelatih Timnas Mesir, Hany Ramzy menceritakan bahwa Mohamed Salah mengaku mendapatkan tawaran dari Real Madrid. Akan tetapi, ia menolak tawaran itu karena nyaman di Liverpool.

Ramzy mengatakan bahwa Salah telah berbicara dengannya saat melakukan kamp pelatihan bersama Mesir pada Maret 2018 di Swiss. Pada kesempatan itu, Salah bercerita terkait tawaran Real Madrid.

"Saya berbicara dengan Salah dan dia mengatakan kepada saya bahwa Real Madrid mengirimnya tawaran. Tawaran itu bagus, tapi Salah membahasnya dengan saya dan dia memutuskan untuk tetapi di Liverpool karena nyaman," ucap Ramzy dikutip dari Goal.com.

Lebih lanjut, Ramzy menambahkan bahwa tawaran yang datang dari Real Madrid tersebut datang beberapa bulan sebelum final Liga Champions antara Liverpool melawan Los Blancos di Kiev.

Di musim itu, Mohamed Salah memang tampil apik usai direkrut Liverpool dari AS Roma. Tercatat dalam musim 2017/18, Salah mencetak 44 gol dalam 52 pertandingan di semua kompetisi.

Namun sayangnya, di final Liga Champions 2018 Mohamed Salah mengalami cedera setelah dijatuhkan Sergio Ramos. Tanpa Salah, Liverpool pincang dan akhirnya kalah 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%