Liga Inggris

Liverpool Incar Bintang Muda Brasil Berlabel 'The Next Neymar

Sabtu, 16 Mei 2020 09:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martin Rose - FIFA/FIFA via Getty Images
Liverpool dikabarkan tengah mengincar bintang muda Brasil berlabel The Next Neymar, Talles Magno yang saat ini baru menginjak usia 17 tahun. Copyright: © Martin Rose - FIFA/FIFA via Getty Images
Liverpool dikabarkan tengah mengincar bintang muda Brasil berlabel The Next Neymar, Talles Magno yang saat ini baru menginjak usia 17 tahun.

INDOSPORT.COMLiverpool dikabarkan tengah mengincar bintang muda Brasil berlabel The Next Neymar, Talles Magno yang saat ini baru menginjak usia 17 tahun.

Dilansir dari Daily Mail, Jurgen Klopp mengaku ingin segera mendatangkan Magno di tengah-tengah krisis finansial yang diakibatkan oleh pandemi virus Corona ini.

Magno sendiri adalah salah satu wonderkid yang sedang naik daun di Brasil. Dirinya berhasil tampil impresif bersama Vasco da Gama dan timnas Brasil U-17.

Klopp yang dikabarkan ingin membangun masa depan di Liverpool siap untuk segera melakukan penawaran resmi pada Vasco da Gama yang saat ini dilaporkan tengah mengalami krisis finansial dan ingin menjual bintang mudanya tersebut.

Magno memiliki tipikal permainan yang mirip dengan Firmino. Selain bisa berperan sebagai penyerang, dirinya juga diketahui bisa berperan sebagai gelandang serang. Persis seperti Firmino yang juga tak gagap ketika ditempatkan sebagai gelandang serang.

Liverpool harus bersaing ketat dengan Benfica, Lyon, dan Sevilla demi mengamankan jasa bomber masa depan Brasil ini. Khusus untuk Benfica, mereka bahkan telah menyatakan siap untuk sesegera mungkin memboyong Magno dari Vasco da Gama.

Namun, keiikutsertaan Liverpool dalam daftar perburuan Magno tampaknya membuat keinginan Benfica harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Magno dikabarkan lebih tertarik untuk merapat ke Anfield.

Magno sendiri memiliki klausul rilis senilai 43 juta poundsterling (788,1 miliar rupiah). Namun, Liverpool dikabarkan hanya perlu merogoh kocek sebesar 21 juta poundsterling (384,8 miliar rupiah) untuk memastikan kedatangan bomber muda ini di Anfield.