Liga Inggris

Pakai Jaket Merah, Timo Werner Dibombardir Fans Liverpool

Jumat, 15 Mei 2020 13:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
Striker klub Bundesliga Jerman RB Leipzig Timo Werner. Copyright: © Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
Striker klub Bundesliga Jerman RB Leipzig Timo Werner.

INDOSPORT.COM - Striker RB Leipzig, Timo Werner memancing respon para penggemar Liverpool usai memposting foto menggunakan jaket merah.

Seperti yang diketahui, warna merah identik dengan Liverpool. Bahkan Si Merah adalah julukan bagi klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Melihat pemain yang dirumorkan ke Liverpool, yakni Timo Werner menggunakan jaket warna merah, para fans akhirnya membanjiri postingan pemain asal Jerman tersebut.

Dilansir dari akun media sosial Twitter @TimoWerner, ia mengunggah foto sedang sedang berlatih dengan menggunakan jaket RB Leipzig.

Nah kebetulan, jaket RB Leipzig yang digunakan Werner itu berwarna merah. Hal itu seperti Werner memberikan kode siap untuk pindah ke Anfield.

Postingan itu membuat banyak fans Liverpool membombardir kolom komentar Werner. Kebanyakan fans berkata bahwa Werner sangat cocok berseragam merah seperti warna utama jersey Liverpool.

"Pakaian merah cocok untukmu, bung," tulis salah satu fan.

Sementara ada juga yang langsung komentar tanpa tedeng aling-aling, "Saya gak bohong, Anda akan cocok menggunakan jersey merah Liverpool."

Sementara itu, Timo Werner sendiri sedang bersiap untuk melanjutkan kompetisi Bundesliga Jerman bersama Leipzig. Sejauh musim ini, Werner tampil impresif di Bundesliga dengan mecetak 21 gol dalam 25 pertandingan.