Bola Internasional

Bos Bayern Munchen Kesal dengan Penolakan Timo Werner

Kamis, 14 Mei 2020 09:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Timo Werner pemain (RB Leipzig). Copyright: © GettyImages
Timo Werner pemain (RB Leipzig).

INDOSPORT.COM - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan kekesalannya saat mengetahui penolakan Timo Werner terkait rencana transfer.

Timo Werner merupakan striker yang sedang diincar banyak klub. Liverpool, Chelsea, dan Bayern Munchen berusaha memikat Werner.

Akan tetapi, pemain asal Jerman itu menegaskan bahwa ia tidak berminat untuk pindah ke Bayern Munchen. Werner mengatakan bahwa ia lebih minat bermain di luar negeri daripada gabung Bayern Munchen.

Nah, komentar Timo Werner tersebut ternyata membuat Karl-Heinz Rummenigge terkejut dan naik pitam. Pasalnya, Rummenigge mengaku belum pernah mendengar respon pemain seperti itu.

Apalagi Bayern Munchen sendiri dikenal sebagai klub yang sering merayu pemain dari tim Bundesliga jerman lainnya, contohnya seperti Robert Lewandowski, Mario Gotze, dan Mats Hummels.

"Saya sebenarnya tidak heran dengan apapun lagi, tapi saya belum pernah melihat seorang pemain membuat pernyataan seperti itu dalam menanggapi rumor di depan umum," ucap Rummenigge kepada Bild.

Sejauh musim ini, Timo Werner bermain impresif untuk RB Leipzig. Total Werner telah mencetak 21 gol dan tujuh assists dalam 25 pertandingan di Bundesliga Jerman.