Bola Internasional

Cedera Panjang, Karier Coutinho di Bayern Munchen Terancam Tamat

Selasa, 12 Mei 2020 14:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Visionhaus/Getty Images
Cedera yang saat ini tengah dialami oleh Philippe Coutinho bisa saja membuat karir bintang asal Brasil itu di Bayern Munchen tamat. Copyright: © Visionhaus/Getty Images
Cedera yang saat ini tengah dialami oleh Philippe Coutinho bisa saja membuat karir bintang asal Brasil itu di Bayern Munchen tamat.

INDOSPORT.COM – Cedera yang saat ini tengah dialami oleh Philippe Coutinho bisa saja membuat karir bintang asal Brasil itu di Bayern Munchen tamat.

Coutinho kemungkinan besar tidak akan lagi bermain bagi Bayern Munchen setelah pemain yang bersangkutan saat ini diketahui sedang didera cedera panjang.

Dilansir dari Mirror, playmaker asal Brasil ini dikabarkan sempat menjalani operasi pada bulan April lalu akibat cedera pada engkelnya. Saat itu Coutinho diprediksi hanya bakal menepi dari skuat utama Bayern selama 2 minggu saja.

Namun, ternyata prediksi tersebut salah. Coutinho baru-baru ini dikabarkan bakal memperanjang masa menepinya menjadi 6 minggu yang bakal menutup kesempatan dirinya untuk tampil kembali bersama Bayern Munchen.

Padahal, Bundesliga Jerman yang sempat tertunda dan akan kembali digulirkan pada tanggal 27 Juni mendatang adalah kesempatan Coutinho untuk membuktikan pada publik jika dirinya belum habis dan masih bisa disebut sebagai salah satu pemain papan atas dunia.

“Coutinho bisa saja menjalani proses penyembuhannya dengan cepat dan segera bergabung ke dalam skuat utama sebelum laga terakhir di musim 2019/20 ini,” ujar Hansi Flick.

Jika saja Coutinho mampu menjalani proses penyembuhan dengan cepat dan segera bergabung bersama skuat asuhan Flick, hal tersebut tak menghilangkan fakta jika di akhir musim nanti Bayern sama sekali tidak tertarik untuk mempermanenkan statusnya.

Hal itu membuat dirinya dipastikan bakal hengkang dari Allianz Arena di akhir musim nanti dan membuat masa depannya saat ini sedang berada dalam ketidakjelasan.

Barcelona sebagai klub pemilik Coutinho telah menyatakan jika akan menjual dirinya di bursa transfer musim panas mendatang. Dia diprediksi bakal ‘pulang’ ke Liga Inggris setelah Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United secara terang-terangan telah menyatakan ketertarikan mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%