Liga Italia

Rangnick Masih Diragukan, AC Milan Incar Bos Monchengladbach

Senin, 18 Mei 2020 20:15 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Mail
Klub Serie A Italia, AC Milan tengah mengincar pelatih dari Borussia Monchengladbach, Marco Rose karena Ralf Rangnick masih diragukan. Copyright: © Daily Mail
Klub Serie A Italia, AC Milan tengah mengincar pelatih dari Borussia Monchengladbach, Marco Rose karena Ralf Rangnick masih diragukan.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AC Milan tengah mengincar pelatih dari Borussia Monchengladbach, Marco Rose karena Ralf Rangnick masih diragukan.

Marcos Rose dilaporkan masuk dalam daftar kandidat pelatih baru dari AC Milan. Tak hanya dia, Julian Nagelsman dan Ralf Rangnick pun juga menjadi saingan beratnya.

Sebelumnya, Rafl Rangnick diberitakan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan AC Milan pada musim panas mendatang. Namun, dirinya belum memutuskan untuk menjabat sebagai direktur teknis atau manajer tim.

Dilansir dari Daily Mail, belum adanya kepastian mengenai kemauan Rangnick untuk menjadi seorang pelatih. Maka dari itu AC Milan membidik manajer dari Borussia Monchengladbach, Marco Rose.

Rose sendiri telah sukses membawa RB Salzburg meraih gelar juara Bundesliga Austria berturut-turut sejak 2017 hingga 2019 lalu.

Kendati demikian, pada tahun lalu, Rose memutuskan untuk hengkang dan berpinda ke Monchengladbach dan sejak saat itu ia berhasil membawa timnya berada di performa yang bagus.

Pelatih yang berusia 43 tahun tersebut membawa Die Fohlen ke posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga Jerman, di bawah Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Secara otomatis, kabar untuk kepergian Stefano Pioli dari San Siro Stadium semakin jelas. Pioli sendiri hanya menjadi pelatih AC Milan terhitung hanya tujuh bulan semenjak ditunjuk pada bulan Oktober tahun 2019 lalu menggantikan posisi dari Marco Giampaolo.

Saat ini posisi dari AC Milan sendiri berada di peringkat ke 7 klasemen sementara Serie A Italia dengan memperoleh 39 poin dalam 26 pertandingan di musim ini.