Liga Italia

Kabar Baik, Bintang Veteran LaLiga Spanyol Ingin Gabung AC Milan

Senin, 18 Mei 2020 11:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aitor Alcalde Colomer/Getty Images
Franco Vazquez, pemain klub LaLiga Spanyol Sevilla. Copyright: © Aitor Alcalde Colomer/Getty Images
Franco Vazquez, pemain klub LaLiga Spanyol Sevilla.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya mendapat kabar baik lantaran gelandang LaLiga Spanyol ini mengungkapkan impiannya untuk berseragam Rossoneri.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, pemain Sevilla yang bernama Franco Vazquez ternyata memiliki impian untuk bisa bergabung dengan klub Serie A Liga Italia tersebut. Apalagi, ia pernah memperkuat timnas Italia.

"Saya sangat menikmati bermain di Italia, tapi sekarang saya tahu apa yang harus saya lakukan, yaitu terus bermain di kompetisi besar Eropa. Di mana saya harus bermain? AC Milan selalu menarik perhatian saya," ujarnya.

"Ketika saya masih kecil, saya selalu punya impian untuk bermain dengan mereka karena saya sering melihat penampilan mereka di televisi. Mereka adalah salah satu tim terkuat di liga (Serie A)," lanjutnya.

"Milan sudah menjadi klub favorit saya sejak lama. Saya juga sangat mengidolakan (Ricardo) Kaka. Dia adalah pemain terhebat di posisinya," pungkas gelandang serang atau playmaker asal Argentina tersebut.

Sepintas, ini bakal menjadi kabar bagus bagi Milan yang sedang berencana untuk memperkuat skuat mereka. Namun sayangnya, Vazguez sendiri sudah berusia 31 tahun. Jadi, kemungkinan besar ia tidak masuk ke dalam rencana Ivan Gazidis.

Franco Vazquez juga pernah membela klub sepak bola Italia, yaitu Palermo pada 2012-2016. Setelah itu, ia memperkuat Sevilla pada 2016 sampai sekarang. Ia juga pernah bermain dengan timnas Italia pada 2015 yang lalu.

Franco Damian Vazquez memang sudah lama bermain di LaLiga Spanyol. Bersama Sevilla, ia sukses mencetak 25 gol dan menyumbang 19 assists dari total 164 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%