Liga Indonesia

Persipura Jayapura Tetap Jagokan Tiga Nama Ini untuk Memimpin PT LIB

Selasa, 19 Mei 2020 15:57 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum klub Liga 1, Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum klub Liga 1, Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura tetap bersikukuh menjagokan tiga nama untuk mengisi jabatan direksi PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyusul pengunduran diri empat komisaris termasuk Direktur Utama, Cucu Soemantri.

Ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengatakan, pihaknya mengusulkan tiga nama yakni Maruarar Sirait, Tommy Welly dan Tigor Shaloom Boboy.

Pun begitu, Benhur tak memaksakan klub kontestan Liga 1 lainnya untuk memilih tokoh yang sama. Pihaknya hanya menginginkan sepak bola Indonesia jadi lebih baik.

"Silahkan teman - teman klub usulkan Pimpinan atau Direksi LIB untuk dipilih dalam rapat berikutnya, kami akan tetap mengusulkan Maruarar Sirait, Tommy Welly dan Tigor Shaloom Boboy, karena profesionalitas mereka bagi kami sudah teruji," ujar Benhur, Selasa (19/5/20).

"Semoga cita-cita kita untuk meraih kemajuan positif sepak bola Indonesia akan segera terkabul dengan duduknya para profesional dalam Direksi PT Liga Indonesia Baru," tambahnya.

Sebelumnya, manajemen Persipura sendiri mengusulkan sejumlah poin penting dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB yang digelar secara virtual, Senin sore kemarin, termasuk mengusulkan sosok yang pantas untuk mengisi jabatan Direksi PT LIB yang baru. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%