Bola Internasional

12 Klub Gelar Latihan, Liga Palestina Akan Bergulir Kembali Pada Juni

Rabu, 20 Mei 2020 19:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© UNJkita.com
Setelah ditunda karena virus corona, kasta tertinggi Liga Palestina akan mulai bergulir kembali pada Juni 2020 mendatang. Copyright: © UNJkita.com
Setelah ditunda karena virus corona, kasta tertinggi Liga Palestina akan mulai bergulir kembali pada Juni 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Asosiasi Sepak Bola Palestina (PFA) mengumumkan kalau kasta tertinggi kompetisi Liga Palestina 2020 akan kembali bergulir pada Juni mendatang.

Liga Palestina 2020 dilanjutkan kembali karena kementrian kesehatan Palestina sudah memberikan kelonggaran. Kasus virus corona di Palestina dinilai terus mengalami penurunan.

Update terbaru, saat ini kasus virus corona di Palestina mencapai 567 kasus dengan 108 pasien masih menjalani perawatan medis.

Meski begitu, PFA akan menggelar seluruh pertandingan tanpa boleh dihadiri oleh penonton sampai kondisi benar-benar normal.

"Karena minat nasional dan olahraga, dan sesuai dengan peraturan asosiasi dan dalam perjanjian dengan klub, liga profesional dan divisi pertama akan dilanjutkan pada Jumat 12 Juni 2020," tulis pernyataan PFA dilansir dari laman AFC.

Liga Palestina 2020 yang diikuti oleh 12 klub akan segera mengumpulkan para pemain dan mulai berlatih pada 27 Mei 2020.

Saat ini klub bernama Markaz Balatah masih memimpin klasemen sementara Liga Palestina dengan perolehan 42 poin. Mereka unggul tujuh poin dari Markaz Shabab Al-Am'ari di posisi kedua.