Liga Italia

AC Milan dan Juventus Ikut Persaingan Gaet Wonderkid Santos

Rabu, 20 Mei 2020 13:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© [email protected]#kaiojorge
Dua klub elite Serie A Liga Italia yakni AC Milan dan Juventus tengah bersaing untuk mendapatkan wonderkid Santos FC, Kaio Jorge. Copyright: © Instagram@#kaiojorge
Dua klub elite Serie A Liga Italia yakni AC Milan dan Juventus tengah bersaing untuk mendapatkan wonderkid Santos FC, Kaio Jorge.

INDOSPORT.COM - Dua klub elite Serie A Liga Italia yakni AC Milan dan Juventus tengah bersaing untuk mendapatkan wonderkid Santos FC, Kaio Jorge.

Pemilik AC Milan, Elliott Management Corporation, ngotot mendapatkan Kaio Jorge karena ingin menerapkan strategi mengembangkan pemain muda menjadi modal keuntungan di masa depan.

Menurut laporan dari jurnalis terpercaya, La Gazzetta dello Sport yakni Nicolo Schira, AC Milan telah begitu percaya diri untuk bisa mendapatkan Kaio Jorge.

AC Milan telah memberikan tawaran pembelian Kaio Jorge sebesar 18 juta euro atau setara 288 miliar rupiah. Nilai tersebut lebih besar dari kompetitor-kompetitor mereka.

Bahkan AC Milan memberikan iming-iming kepada Kaio Jorge untuk dimasukan tim utama dalam setiap pertandingan.

"Milan tegas dalam perlombaan untuk merekrut Jorge dari Santos , setelah menawarkan pemain berusia 18 tahun itu kesempatan untuk segera menjadi starter," tulisnya.

Tetapi langkah AC Milan untuk bisa mendapatkan penyerang muda asal Brasil itu tidak akan mudah. Pasalnya, Juventus juga tengah mencari celah dalam perburuan.

Meski usianya masih 18 tahun, Kaio Jorge telah membuktikan bakatnya di tim senior Santos FC. Ia sudah tampil sebanyak enam pertandingan dengan mencetak satu gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%