Liga Italia

Cari Uang Untuk Datangkan Torreira, AC Milan Siap Jual Pemain Ini

Rabu, 20 Mei 2020 16:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, diyakini bakal menjual pemain ini terlebih dulu sebelum mereka bisa mulai mengupayakan perekrutan Lucas Torreira. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, diyakini bakal menjual pemain ini terlebih dulu sebelum mereka bisa mulai mengupayakan perekrutan Lucas Torreira.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Italia, AC Milan, diyakini bakal menjual pemain ini terlebih dulu sebelum mereka bisa mulai mengupayakan perekrutan pemain Arsenal yang bernama Lucas Torreira.

AC Milan memang pernah dikabarkan mengincar gelandang Arsenal, Lucas Torreira beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, usianya yang baru 24 tahun masuk dalam radar pencarian CEO mereka yang bernama Ivan Gazidis.

Setelah itu, muncul rumor lanjutan bahwa Torreira memberi kode dirinya ingin kembali ke Serie A Italia. Karena, kariernya selama di Emirates Stadium ia merasa kurang nyaman. Hal ini disampaikan oleh agennya sendiri.

Ternyata, Milan atau Rossoneri memang tertarik dan dikabarkan ingin memperjuangkannya di bursa transfer musim panas 2020. Namun, mereka belum melakukan diskusi apapun dengan pihak Arsenal.

Pasalnya, rencana itu hanya akan mereka jalankan jika berhasil menjual Franck Kessie seperti dilansir dari situs Sempre Milan. Namun, tampaknya Milan tidak perlu khawatir. Karena, Kessie sedang diincar oleh Napoli.

Napoli kabarnya berpotensi kehilangan salah satu aset berharganya yang bernama Allan Marques Loureiro di bursa transfer. Sehingga, mereka harus cepat mencari penggantinya. Itulah alasan Gli Azzurri membidik Franck Kessie.

Sehingga, jika Milan sukses menjual Kessie ke Napoli, uang yang mereka dapatkan bisa untuk mendatangkan Lucas Torreira. Tampaknya, ini harus diperjuangkan, mengingat sang pemain sudah mengatakan keinginannya untuk kembali ke Italia.

Lucas Torreira sendiri memang pernah memperkuat klub sepak bola Italia, Pescara dan Sampdoria sebelum gabung Arsenal. Di Inggris, ia baru bisa mencetak empat gol dan menyumbang enam assists dari total 83 pertandingan yang ia ikuti.