Liga Inggris

Dicurigai Jadi Pelaku Pemerkosaan, Bintang Chelsea Tetap Ikut Latihan

Rabu, 20 Mei 2020 11:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Chriss Brunskill/GettyImages
Diduga lakukan pemerkosaan, wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi tetap menjalani latihan klub setelah dinyatakan bebas bersyarat dari kepolisian. Copyright: © Chriss Brunskill/GettyImages
Diduga lakukan pemerkosaan, wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi tetap menjalani latihan klub setelah dinyatakan bebas bersyarat dari kepolisian.

INDOSPORT.COM - Diduga lakukan pemerkosaan, wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi tetap menjalani latihan bersama klub Liga Inggris itu setelah dinyatakan bebas bersyarat dari kepolisian.

Dilansir dari laman 101 Great Goals, pada Minggu dinihari pukul 03:35 waktu setempat, Hudson-Odoi disebutkan telah memperkosa seorang wanita di kediamannya di London Barat. 

Polisi menyebutkan adanya korban di bawa ke rumah sakit dan pemain berusia 19 tahun  tersebut ditahan karena kejadian ini.

Namun, pihak Callum Hudson-Odoi membantah tuduhan tersebut. Dalam pernyataannya, wonderkid Chelsea ini mengaku dirinya tak bersalah dan tak melakukan tindakan kotor dalam kejadian tersebut.

Kabar terakhir menyebutkan, Hudson-Odoi sudah dibebaskan dari penjara dengan jaminan. Pihak klub dan Hudson-Odoi hingga kini masih belum memberi konfirmasi terkait kasus tersebut. 

Santer dirumorkan, Hudson-Odoi harus menjalani karantina mandiri lantaran menemui orang asing. Terlebih, sang pemain sempat tertular Covid-19.

Namun, kenyataannya pemain berusia 19 tahun itu sudah bergabung ke sesi latihan The Blues. Dilansir daari ESPN, Callum Hudson-Odoi bergabung dalam sesi pelatihan kelompok berskala kecil Chelsea, Selasa (20/5/20). 

Pelatih kepala Chelsea Frank Lampard mengizinkan Hudson-Odoi untuk berlatih di markas klub Cobham. Sesi pelatihan kelompok berskala kecil ini hanya melibatkan 4-5 lima pemain demi menerapkan physical distancing.