Diduga Aniaya Teman Kencannya, Hudson-Odoi Dibekuk Polisi

Senin, 18 Mei 2020 09:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Visionhaus/Getty Images
Callum Hudson-Odoi diamankan polisi lantaran diduga menganiaya seorang wanita yang tak lain merupakan teman kencannya. Copyright: © Visionhaus/Getty Images
Callum Hudson-Odoi diamankan polisi lantaran diduga menganiaya seorang wanita yang tak lain merupakan teman kencannya.

INDOSPORT.COM - Wonderkid klub Liga Inggris Chelsea, Callum Hudson-Odoi diamankan polisi lantaran diduga menganiaya seorang wanita yang tak lain merupakan teman kencannya. 

Dikutip dari Daily Mail. kepolisian Inggris dan mobil ambulans mendatangi rumah Hudson-Odoi, Minggu (17/05/20) pukul 03:53 waktu setempat. 

Petugas mendatangi rumah Hudson setelah ada laporan mengenai seorang wanita yang terluka. Wanita tersebut dikabarkan seorang model yang berkenalan dengan Hudson-Odoi via media sosial.

Dikabarkan, wanita tersebut seorang model, dengan pakaian dan makeup glamor, serta menenteng tas branded mahal.

"Polisi dan ambulans London mendapat panggilan pukul 03:53 karena ada seorang wanita yang terluka," ujar juru bicara kepolisian. 

Begitu ambulans datang, wanita yang terluka itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sementara, Callum Hudson-Odoi dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. 

Selain diduga melakukan penganiayaan, pemain berusia 19 tahun itu juga melanggar aturan lockdown yang masih diterapkan Pemerintah Inggris.

"Polisi mendatangi rumahnya. Saya melihat area di atap rumah juga ditutup pasca penangkapan itu," ujar seorang sumber. 

"Saya melihat ada beberapa pesepak bola lain di dalam rumah. Namun semuanya pulang pada malam hari sebelum polisi datang," kata sumber lain.

Hingga berita ini diturunkan, pihak The Blues belum memberi pernyataan terkait kasus Hudson-Odoi. Sang pemain sendiri telah bersiap kembali ke pelatihan klub usai dinyatakan sembuh dari corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%