Bursa Transfer

Diincar Arsenal, Agen Serhou Guirassy Bongkar Klub Tujuan Kliennya

Rabu, 20 Mei 2020 13:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Richard Sellers/GettyImages
Striker Amiens, Serhou Guirassy menjadi incaran Arsenal. Seiring datangnya minat tersebut, agen Guirassy, Mark McKay bongkar klub tujuan kliennya. Copyright: © Richard Sellers/GettyImages
Striker Amiens, Serhou Guirassy menjadi incaran Arsenal. Seiring datangnya minat tersebut, agen Guirassy, Mark McKay bongkar klub tujuan kliennya.

INDOSPORT.COM - Striker Amiens, Serhou Guirassy menjadi incaran Arsenal. Seiring datangnya minat tersebut, agen Guirassy, Mark McKay bongkar klub tujuan kliennya.

Arsenal berminat mendatangkan bomber Amiens, Serhou Guirassy untuk menggantikan peran Pierre-Emerick Aubameyang. Meski namanya belum populer, Guirassy adalah pemain yang dinilai masuk akal untuk bisa didatangkan The Gunners.

Amiens yang harus terdegradasi di musim ini kemungkinan besar akan menjual Guirassy dengan harga murah. Pemain berusia 24 tahun ini bisa diboyong dengan mahar 10 juta poundsterling (Rp181 miliar).

Selain Arsenal, dua klub Liga Inggris lainnya, yakni West Ham United dan Bournemouth juga tertarik memboyong pemain berpaspor Prancis tersebut.

Bahkan agennya Mark Mckay juga megakui bahwa Guirassy menarik minat banyak klub top Eropa berkat penampilan impresifnya sepanjang musim ini. Namun, McKay menegaskan bahwa kliennya lebih tertarik untuk gabung ke salah satu klub di Liga Inggris.

"Preferensi Serhou selalu bermain di Liga Inggris, tapi Amiens akan mengevaluasu semua penawaran yang masuk untuk membuat keputusan," ucao McKay dikutip dari Mirror.

Sejauh musim ini, Guirassy merupakan pemain Amiens yang menonjol. Walau gagal menyelamatkan klub dari jurang degradasi, Guirassy mampu mencetak sembilan gol dalam 23 pertandingan di Ligue 1 Prancis.