Liga Inggris

Gunakan Topeng Mohamed Salah, 4 Pria Bersenjata Jarah Toko di Mesir

Rabu, 20 Mei 2020 15:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Goal
Perampok menggunakan topeng Mohamed Salah. Copyright: © Goal
Perampok menggunakan topeng Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM – Empat pria diamankan pihak kepolisian Kairo setelah ketahuan sedang merampok toko. Mereka menggunakan topeng bintang Liverpool, Mohamed Salah, untuk menyamarkan identitas.

Dilansir dari Goal, empat orang ditangkap ketika mereka mencoba melakukan pencurian di sebuah toko yang terletak di Jalan Hassanein Heikall, kasawan Kota Nasr, Kairo.

Mereka bahkan mengenakan topeng bergambar Mohamed Salah untuk mencoba menyamarkan idenditas agar tidak tertangkap kamera CCTV di toko tersebut.

Aksi mereka rupanya diketahui oleh petugas keamanan yang kebetulan sedang berpatroli. Keempat pria itu sempat mencoba melarikan diri namun akhirnya berhasil ditangkap.

Mirisnya, tindakan pencurian ini dilakukan di tengah kebijakan lockdown yang ditetapkan Mesir akibat pandemi virus Corona. Perlu diketahui, Mesir saat ini sudah mencatat 13 ribu orang yang dinyatakan terjangkit virus corona.

Aksi perampokan oleh empat pria bertopeng itu bisa dibilang tindakan yang konyol. Pasalnya, mereka menggunakan gambar Mohamed Salah yang sudah jelas popularitasnya di negara itu.

Memang sejak meninggalkan AS Roma dan beralih ke Liverpool, reputasi Mohamed Salah semakin meroket. Pemain 27 tahun itu bahkan sudah menyumbangkan trofi Liga Champions untuk The Reds.

Sejauh musim ini, Salah sudah bermain 40 kali untuk Liverpool. Dia mampu menyumbangkan 20 gol. Salah tinggal berjarak enam poin lagi dari gelar juara Liga Inggris musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%