Liga Spanyol

Ngebet Datangkan Kai Havertz, Barcelona Rela Tukar 3 Pemainnya

Rabu, 20 Mei 2020 17:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images
Barcelona dikabarkan rela menukarkan 3 pemain mereka demi memuluskan jalan Kai Havertz untuk segera merapat ke Camp Nou. Copyright: © Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images
Barcelona dikabarkan rela menukarkan 3 pemain mereka demi memuluskan jalan Kai Havertz untuk segera merapat ke Camp Nou.

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan rela menukarkan 3 pemain mereka demi memuluskan jalan Kai Havertz untuk segera merapat ke Camp Nou.

Dilansir dari AS, Barcelona berharap Bayer Leverkusen mau menurunkan banderol transfer untuk salah satu bintang mereka, Kai Havertz setelah mereka dikabarkan telah menawarkan 3 pemain mereka dalam kesepakatan.

Banderol transfer Havertz yang mencapai angka 100 juta euro (1,6 triliun rupiah) dikabarkan terlalu berat untuk disanggupi oleh Barcelona. Namun, mereka tak lantas menyerah dan balik badan dalam perburuan tersebut.

Alih-alih melepaskan salah satu target transfer mereka, Barcelona secara mengejutkan rela memasukkan 3 nama pemain mereka demi bisa mendatangkan salah satu wonderkid paling moncer di Bundesliga Jerman itu.

Ketiga pemain yang rencananya bakal masuk ke dalam kesepakatan transfer Barcelona dan Leverkusen adalah Emerson Leite, Carles Alena, dan Marc Cucurella. Selain ketiga pemain tersebut, Barcelona juga dikabarkan telah menyiapkan sejumlah dana untuk membuat Havertz menjadi milik mereka.

Havertz sendiri telah menyatakan keinginannya untuk segera cabut dari Bundesliga Jerman di bursa transfer musim panas nanti. Dirinya merasa sudah waktunya untuk menjajal tantangan baru di klub yang lebih besar dari Leverkusen.

Kedatangan Havertz akan membuat lini tengah Barcelona mengalami peremajaan. Setelah pada bursa transfer musim panas kemarin mereka berhasil mendaratkan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%