Liga Inggris

Terkenal Botak, Begini Rupa N'Golo Kante dengan Rambut

Rabu, 20 Mei 2020 16:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Visionhaus/GettyImages
N'Golo Kante, pemain bintang klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Visionhaus/GettyImages
N'Golo Kante, pemain bintang klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Gelandang enerjik milik Chelsea, N'Golo Kante, dikenal sebagai salah satu pemain yang selalu tampil dengan kondisi botak sejak berkarier di sepak bola.

Banyak foto beredar potret kecil Kante berkepala plontos. Bahkan sejak menjejakkan kakinya di Inggris bersama Leicester City, pemain berkebangsaan Prancis ini pun sudah terkenal tak memiliki rambut.

Namun situasi pandemi corona merubah penampilannya. Menjalani isolasi mandiri selama dua bulan lebih membuat N'Golo Kante tak sempat mengurus penampilannya. Pasalnya, baru-baru ini gelandang milik Chelsea ini terlihat telah memiliki rambut.

Dalam kicauan di akun Twitter resmi Chelsea, Kante nampak memiliki rambut bergaya afro pendek dan tengah berlatih bersama rekan-rekannya, yakni Christian Pulisic, Kurt Zouma, dan Kepa Arrizabalaga.

Kante menjadi pusat perhatian di linimasa Twitter karena penampilannya tersebut. Pasalnya, bisa jadi ini kali pertama pemain berusia 29 tahun ini terlihat dengan rambut di kepalanya.

Munculnya sosok N'Golo Kante bukanlah hal mengejutkan lantaran Chelsea telah memanggil seluruh pemainnya untuk menjalani latihan perdana setelah Liga Inggris sempat dihentikan akibat wabah pandemi corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%