Liga Inggris

Batal ke Inter Milan, Giroud Perpanjang Kontrak di Chelsea

Kamis, 21 Mei 2020 08:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Striker Chelsea, Olivier Giroud. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Striker Chelsea, Olivier Giroud.

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan Olivier Giroud saat ini sudah terjawab. Giroud akhirnya sepakat untuk memperpanjang kontrak dengan Chelsea.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Giroud gencar dirumorkan bakal pergi dari Stamford Bridge karena kontraknya segera habis bersama Chelsea.

Pemain sepak bola asal Prancis itu santer dikaitkan dengan Inter Milan. Akan tetapi, ia akhirnya akan menambahkan masa baktinya untuk Chelsea setidaknya hingga musim 2020/21.

"Saya senang bisa melanjutkan petualangan saya di Chelsea. Saya tidak sabar untuk kembali bermain dan menikmati sepak bola bersama rekan satu tim."

"Saya tak sabar untuk mengenakan seragam Chelsea lagi, terutama di depan para fans di Stamford Bridge, kapan pun kondisi sudah aman," ucap pernyataan Giroud dikutip dari Mirror.

Giroud yang tadinya hanya menjadi penghangat bangku cadangan berhasil membuat Frank Lampard terkesan saat diberikan kesempatan bermain. Lampard pun akhirnya memuji Giroud usai ia menandatangani perpanjangan kontrak.

"Dia punya kualitas yang hebat untuk membantu skuat baik di dalam atau di luar lapangan, tidak hanya dengan bakatnya, tapi sikapnya yang berpengalaman dia bawa ke tim muda kami. Saya senang itu akan berlanjut musim depan," ucap Lampard.

Sejauh musim ini, Olivier Giroud total sudah mencetak dua gol dalam sembilan penampilannya bersama Chelsea di kompetisi Liga Inggris.